Hari Pertama Kerja, Camat Tigaraksa Sidak Pelayanan

Hari Pertama Kerja, Camat Tigaraksa Sidak Pelayanan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hari Pertama Kerja, Camat Tigaraksa Sidak Pelayanan, Berita896

Hari Pertama Kerja, Camat Tigaraksa Sidak Pelayanan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hari Pertama Kerja, Camat Tigaraksa Sidak Pelayanan, 896, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hari Pertama Kerja, Camat Tigaraksa Sidak Pelayanan

2015-07-22 15.34.32

TANGERANG TRUSTKOTA-Hari pertama masuk kerja. Camat Tigaraksa langsung tancap gas dengan melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) terhadap pelayanan, Rabu (22/7/2015).

“Pelayanan harus dilaksanakan seperti hari kerja biasanya,” ujar Mas Yoyon Suryana, Camat Tigaraksa disela-sela Sidak.

Menurut Yoyon, sidak yang dilakukan dirinya untuk melihat sejauh mana tingkat pelayanan yang diberikan. Selain itu, hendak melihat langsung animo masyarakat dan tingkat kepuasan di hari pertama masuk kerja. Khususnya di wilayah Kecamatan Tigaraksa.

“Masyarakat mesti mendapatkan pelayanan yang maksimal. Baik pelayanan dari tingkat desa, kelurahan maupun kecamatan,” katanya.

Yoyon berharap, seluruh pegawai di lingkup Kecamatan Tigaraksa agar selalu mengedepankan pelayanan bagi masyarakat. “Sesuai motto Bupati Tangerang one team, one spirit dan one goal,” tandasnya.

Pantauan di lokasi, selain melakukan sidak pelayanan di kecamatan. Camat Tigaraksa juga melakukan sidak ke kantor desa dan kelurahan se kecamatan Tigaraksa. Pada sidak tersebut, camat didampingi Kasi Pemerintahan Kecamatan Tigaraksa Apipudin. Hadir pula Plh Danramil 11 Tigaraksa Kapten Inf. Jauhari. (joe)