Hari Pertama, Baru Dua Anggota Dewan PDIP Ambil Formulir

Hari Pertama, Baru Dua Anggota Dewan PDIP Ambil Formulir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hari Pertama, Baru Dua Anggota Dewan PDIP Ambil Formulir, Berita828

Hari Pertama, Baru Dua Anggota Dewan PDIP Ambil Formulir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hari Pertama, Baru Dua Anggota Dewan PDIP Ambil Formulir, 828, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hari Pertama, Baru Dua Anggota Dewan PDIP Ambil Formulir

Ahmad Supriadi (kiri), Akmaludin Nugraha (kanan) anggota DPRD Kabupaten Tangerang saat mengambil formulir Bacaleg 2019/trustkota
Ahmad Supriadi (kiri), Akmaludin Nugraha (kanan) anggota DPRD Kabupaten Tangerang saat mengambil formulir Bacaleg 2019/trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Puluhan kader PDIP Kabupaten Tangerang ramai-ramai mengambil formulir Bacaleg di Kantor PDIP di Jalan Pemda, Kabupaten Tangerang, Senin (16/4/2018).

Pantauan trustkota.com, di hari pertama pembukaan pendaftaran Bacaleg, baru terlihat dua anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang mengambil formulir.

Keduanya yakni Wakil Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Tangerang Ahmad Supriadi yang tercatat sebagai orang pertama mengambil formulir.

Selain itu, Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Tangerang yang juga Ketua Fraksi PDIP Akmaludin Nugraha.

“Saya sengaja mengambil paling awal. Agar bisa langsung bergerak dan tidak mau menunda-nunda. Kalau bisa lebih awal mengapa harus ditunda,” ucap Ahmad Supriadi kepada trustkota.com.

Papar Ahmad, dirinya kembali maju untuk melanjutkan dan memperjuangkan suara dan aspirasi akar rumput. Khususnya di Dapil Cikupa, Panongan dan Curug.

“Semoga Allah meridhoi untuk berjuang bersama rakyat. Mohon doanya yah,” kata Ketua Komisi II ini.

Sementara Akmaludin Nugraha yang mengenakan kemeja hitam mengatakan, langkah politik untuk kembali maju karena masih banyak aspirasi warga atau konstituen yang belum selesai diperjuangan.

“Perjuangan belum selesai. Bahkan baru akan dimulai,” tukasnya. (joe)