Hari Libur, Politisi Golkar Kunjungi Kediaman Calkades se Kecamatan Panongan

Hari Libur, Politisi Golkar Kunjungi Kediaman Calkades se Kecamatan Panongan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hari Libur, Politisi Golkar Kunjungi Kediaman Calkades se Kecamatan Panongan, Berita763

Hj Eli Nurhaeni (berjilbab hitam) Saat mengunjungi salah satu kediaman Calkades/trustkota
Hj Eli Nurhaeni (berjilbab hitam) Saat mengunjungi salah satu kediaman Calkades/trustkota

TRUSTKOTA PANONGAN- Liburan dari aktivitas yang padat sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang tidak membuat Hj. Eli Nurhaeni berdiam diri saja.

Politisi Golkar ini mengisi week end dengan blusukan atau berkunjung ke seluruh Calon Kepala Desa (Calkades) se Kecamatan Panongan, Minggu (17/11/2019).

Secara ‘maraton’, Eli mengunjungi Calkades sejak pukul 10.00 Wib yang dimulai dari Desa Panongan. Di Desa tersebut secara silih berganti mengunjungi lima Calkades yang berlaga di desa Ibu Kota Kecamatan Panongan tersebut.

Kemudian dilanjut mengunjungi Calkades di Desa Serdang Kulon yakni di kediaman Rahmat dan Aden Sukarna.

Setelah itu, bersama dengan Pjs Kades Peusar Didi Mulyadi, Sekretaris  Fraksi Golkar ini menutup blusukannya di kediaman lima Calkades Peusar sampai pukul 21.00 Wib.

“Alhamdulillah hari ini bisa silaturahmi dengan Calon Kepala Desa se Kecamatan Panongan,” ujar Hj. Eli Nurhaeni kepada trustkota.com.

Eli berharap, pelaksanaan Pilkades serentak pada 1 Desember 2019 mendatang bisa berjalan aman dan kondusif.

“Semoga demokrasi di desa bisa berjalan demokratis, aman dan kondusif. Siapapun terpilih harus tetap menjaga silaturahmi,” harapnya.

Sementara, Sekretaris DPK Golkar Panongan Maradona yang ikut dalam kunjungan tersebut apresiasi kepada para Calkades yang berkenan menerima kedatangan Hj. Eli di kediaman masing-masing. “Sambutan yang baik dari Calkades dan keluarga serta para Timsesnya kami ucapkan terima kasih,” ucap Maradona.

Giat anggota DPRD dari Dapil 5 tersebut juga didampingi oleh Panitia Pilkades, Panwas dan BPD desa setempat. Perlu diketahui, di Kecamatan Panongan ada tiga desa yang akan menggelar Pilkades Serentak 2019 dengan jumlah 12 calon kepala desa. (joe/red)