Hari Ini Pengembalian Formulir Calon Sekda Ditutup

Hari Ini Pengembalian Formulir Calon Sekda Ditutup, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hari Ini Pengembalian Formulir Calon Sekda Ditutup, Berita342

Hari Ini Pengembalian Formulir Calon Sekda Ditutup, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hari Ini Pengembalian Formulir Calon Sekda Ditutup, 342, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hari Ini Pengembalian Formulir Calon Sekda Ditutup

Ahmad Surya Wijaya/TRUSTKOTA.com
Ahmad Surya Wijaya/TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Kepala Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kabupaten Tangerang Ahmad Surya Wijaya mengatakan, hari ini merupakan terakhir pengembalian formulir calon Sekretaris Daerah (Sekda).
“Hari ini terakhir bagi para calon Sekda untuk mengembalikan formulir. Ditunggu sampai jam kerja ASN usai,” ujar Ahmad Surya Wiajaya kepada trustkota.com, Jumat (16/6/2017).

Terang Surya, pendaftaran calon Sekda Kabupaten Tangerang dibuka sejak 24 Mei 2017 dan berakhir 16 Juni 2017.

“Ada sembilan formulir yang diambil oleh para kontestan dan hari ini baru ketahuan siapa saja yang mendaftar. Karena sebelumnya yang mengambil formulir para staf-stafnya,” ungkap Surya.
Surya memaparkan, semua pejabat yang memenuhi syarat berhak untuk mengambil formulir untuk mendaftarkan diri sebagai Sekda.
(joe)