Harga Sewa Gedung Sementara DPRD Tangsel Rp 1,6 Miliar

Harga Sewa Gedung Sementara DPRD Tangsel Rp 1,6 Miliar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Harga Sewa Gedung Sementara DPRD Tangsel Rp 1,6 Miliar, Berita715

Harga Sewa Gedung Sementara DPRD Tangsel Rp 1,6 Miliar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Harga Sewa Gedung Sementara DPRD Tangsel Rp 1,6 Miliar, 715, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Harga Sewa Gedung Sementara DPRD Tangsel Rp 1,6 Miliar

IMG-20170613-WA0010

TRUSTKOTA TANGERANG – DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan kembali memperpanjang sewa gedung Ifa untuk berkantor sementara. Pasalnya, hingga kini pembangunan gedung DPRD di Kecamatan Setu yang mulai dikerjakan pada 2015 lalu, hingga kini belum rampung.

Untuk memperpanjang sewa gedung kantor sementara DPRD, pemerintah daerah harus mengeluarkan dana sebesar Rp 1,6 miliar.

Ketua DPRD Kota Tangsel Moch Ramlie mengatakan, kontrak sewa gedung Ifa yang selama ini dijadikan kantor sementara DPRD akan segera habis. Sambil menunggu pembangunan gedung DPRD yang baru, pihaknya akan memperpanjang sewa gedung Ifa untuk kantor sementara.

“Sewa gedung Ifa akan kami perpanjang hingga tahun 2018,” kata Ramlie, Selasa (13/6/2107).

Menurutnya, perpanjangan sewa gedung Ifa dilakukan karena proyek pembangunan gedung DPRD tak akan mungkin selesai tahun ini. (Rif/red).