Hanura Terus Sosialisasikan Asuransi Win-HT ke Warga

Hanura Terus Sosialisasikan Asuransi Win-HT ke Warga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hanura Terus Sosialisasikan Asuransi Win-HT ke Warga, Berita701

Hanura Terus Sosialisasikan Asuransi Win-HT ke Warga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hanura Terus Sosialisasikan Asuransi Win-HT ke Warga, 701, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hanura Terus Sosialisasikan Asuransi Win-HT ke Warga

Kader Partai Hanura, saat mensosialisasikan program asuransi Win-HT, kepada warga di Perumahan Bumi Asri 1, kelurahan Suka Mulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. (foto: Ages / Trustkota.com)
Kader Partai Hanura, saat mensosialisasikan program asuransi Win-HT, kepada warga di Perumahan Bumi Asri 1, kelurahan Suka Mulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. (foto: Ages / Trustkota.com)

TRUSTKOTACOM – Asuransi WIN-HT, program besutan Wiranto-Hary Tanoesoedibjo terus digalakkan para kader Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), sebagai bentuk kepedulian dan pengabdiannya kepada masyarakat Indonesia.

Seperti pada Sabtu (07/12/2013) siang, Caleg DPR-RI Partai Hanura Dapil III, Ati Marwati, nampak memperkenalkan program tersebut kepada warga Perumahan Bumi Asri 1, kelurahan Suka Mulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Hadir juga dalam acara itu, Ketua DPP Perempuan Hanura, Amelia Yani serta Wakil Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten, Junaedi.

“Saya hadir di sini bukanlah untuk berkampanye. Akan tetapi saya ingin memperkenalkan program asuransi Win-HT, perintahnya Pak Wiranto dan Pak Harry Tanoe kepada seluruh kader Hanura di Indonesia, agar dapat berbuat untuk masyarakat,” kati Ati, dalam sambutannya.

Ati juga menjelaskan, beberapa hal mengenai program tersebut. Di antaranya, adalah persyaratan yang cukup mudah dalam registrasinya serta nominal klaim dalam asuransi itu.

“Persyaratannya hanya cukup dengan foto copy KTP dan KK. Untuk kematian karena sakit mendapat sekitar Rp1 juta dan kecelakaan mencapai hingga Rp9 juta. Dalam pendaftarannya pun tidak dipungut biaya apapun alias gratis,” urainya.

Dalam kesempatan tersebut, Amelia Yani juga menyampaikan salam dan bingkisan dari Wiranto-Harry Tanoe, sebagai tanda baktinya kepada masyarakat.

“Semoga Hanura tetap menjadi partai yang amanah dan bersih. Terlebih bagi kaum perempuan yang menjadi kadernya, agar memiliki mental yang baik,” ujar Amelia Yani, yang merupakan anak dari Pahlawan Revolusi, Jendral Ahmad Yani.

Sementara, Wakil Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten, Junaedi mengungkapkan, untuk wilayah Provinsi Banten sendiri, ada sekitar 120 ribu orang yang sudah terigister dalam program asuransi Win-HT itu. “Sudah diatas angka 120 ribuan. Targetnya si sebanyak-banyaknya,” pungkasnya. (ges)