Hanura Beri Dukungan ke Petahana Kota Tangerang

Hanura Beri Dukungan ke Petahana Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hanura Beri Dukungan ke Petahana Kota Tangerang, Berita997

Hanura Beri Dukungan ke Petahana Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hanura Beri Dukungan ke Petahana Kota Tangerang, 997, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hanura Beri Dukungan ke Petahana Kota Tangerang

Arief saat menghadiri Rakor Hanura se Provinsi Banten (Sintia/trustkota.com)
Arief saat menghadiri Rakor Hanura se Provinsi Banten (Sintia/trustkota.com)

TRUSTKOTA TANGERANG – Setelah mendapatkan rekomendari dari Partai Demokrat dan PPP. Calon petahana Walikota Tangerang Arief R Wismansyah kembali mendapatkan dukungan dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) untuk maju dalam Pilkada 2018 mendatang.

Ketua DPD Hanura Provinsi Banten Eli Mulyadi mengatakan, pihaknya memastikan akan menyampaikan rekomendasi dari tingkat DPC dan DPD kepada tingkat DPP untuk mendukung Arief dalam Pilkada 2018.

“Hari ini, kami baru membahas berkas dari DPC Hanura Kota Tangerang. Jadi kami undang juga Pak Arief untuk meminta gambaran secara utuh konstelasi politik di Kota Tangerang. InsyaAllag kami akan melanjutkan aspirasi ke DPP untuk mengusungnya sebagai calon Walikota,” ujar Eli, Kamis (31/8/2017).

Sama seperti partai Demokrat dan PPP, Eli menyebutkan alasan partai yang diketuai oleh Wiranto tersebut mengusung Arief lantaran tingkat elektabilitasnya yang tinggi.

“Realistis saja. Kami mengusung calon yang menang. bagi kami dukungan ini sudah diperhitungkan secara matang. Pasalnya elektabilitas yang tinggi serta pengalaman pemerintahan yang baik dalam membangun Kota Tangerang,” tuturnya.

Selanjutnya, DPD Hanura Banten akan meyakinkan kepada DPP dengan berbagai pertimbangan untuk sepakat mengusung Arief menjadi calon Walikota Tangerang periode 2018-2023. (chy/red)