Hanura Ajak Kadernya Sukseskan Pasangan Zaki-Romli di Pilkada

Hanura Ajak Kadernya Sukseskan Pasangan Zaki-Romli di Pilkada, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hanura Ajak Kadernya Sukseskan Pasangan Zaki-Romli di Pilkada, Berita984

Hanura Ajak Kadernya Sukseskan Pasangan Zaki-Romli di Pilkada, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hanura Ajak Kadernya Sukseskan Pasangan Zaki-Romli di Pilkada, 984, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hanura Ajak Kadernya Sukseskan Pasangan Zaki-Romli di Pilkada

Suherni, Ketua DPC Hanura Kab.Tangerang (jilbab orange)/trustkota
Suherni, Ketua DPC Hanura Kab.Tangerang (jilbab orange)/trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Tangerang kumpulkan pengurus, di Kantor DPC Hanura di Jln Raya Serang KM 26, Desa Sentul Jaya RT 08/04, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Minggu (10/6/2018).

Ketua DPC Hanura Kabupaten Tangerang Suherni mengungkapkan, acara yang dihelat merupakan konsolidasi jelang hajat Pilkada Kabupaten Tangerang 2018 yang akan datang serta Pileg dan Pilpres 2019.

“Agenda terdekat yakni Pilkada Kabupaten Tangerang. Jadi mari sama-sama sukseskan dengan mengajak masyarakat ke TPS pada 27 Juni 2018 mendatang untuk memilih Zaki-Romli, Ingat Pilkada tinggal menghitung hari,” ujar Suherni kepada trustkota. com.

Tutur Suherni, konsolidasi internal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesolidan kader.

“Tentu kader Hanura solid untuk berjuang bersama partai dan mensukseskan Pilkada Kabupaten Tangerang,” tukas anggota DPRD perempuan dari Fraksi Hanura tersebut.

Acara yang digelar seharian itu dihadiri seluruh pengurus DPC Hanura Kabupaten Tangerang dan PAC. Kegiatan ditutup dengan buka puasa bersama dan pemberian bingkisan kepada pengurus dan kader Hanura. (joe/red)