Hansip di Kota Tangsel Bakal Digaji Rp 100-150 Ribu Perbulan

Hansip di Kota Tangsel Bakal Digaji Rp 100-150 Ribu Perbulan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hansip di Kota Tangsel Bakal Digaji Rp 100-150 Ribu Perbulan, Berita720

Hansip di Kota Tangsel Bakal Digaji Rp 100-150 Ribu Perbulan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hansip di Kota Tangsel Bakal Digaji Rp 100-150 Ribu Perbulan, 720, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hansip di Kota Tangsel Bakal Digaji Rp 100-150 Ribu Perbulan

Pada 2015, Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat Kesbangpolinmas Tangsel mengusulkan pemberian insentif bagi para Hansip.
Pada 2015, Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat Kesbangpolinmas Tangsel mengusulkan pemberian insentif bagi para Hansip.

TRUSTKOTACOM TANGSEL – Para Satuan Perlindungan Masyarakat atau Hansip yang bertugas di Kota  Tangerang Selatan ( Kota Tangsel), bakal mendapatkan gaji di Tahun 2015 mendatang.

Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Kota Tangsel, mengusulkan pemberian insentif bagi para Hansip di Tahun 2015 mendatang.

“Besarannya antara Rp 100 ribu sampai Rp 150 ribu. Pemberiannya direncanakan akan dirapel setiap tahun,” kata Kepala Badan Kesbangpolinmas Kota Tangsel Salman Fariz di Serpong, Selasa (3/6/2014).

Salman menambahkan, pemberian insentif ini sebagai stimulus agar para Hansip bekerja lebih maksimal dalam menjaga ketertiban wilayah.

“Ini juga sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan dan bentuk penghargaan pemerintah daerah kepada para Hansip,” tandasnya.

Kabid Perlindungan Masyarakat pada Badan Kesbangpolinmas Kota Tangsel Hasyim Muslich menambahkan saat ini ada 200 Hansip siaga yang tersebar di tiap kelurahan yang ada di Tangsel.

“Total yang kami bina ada 2000 Hansip. Jumlah ini cukup ideal, karena mereka disebar di lingkungan terkecil, seperti RT dan RW,” tandasnya. (dri)