Habis Ngambil Uang di Citra Raya, Nasabah BCA Dirampok

Habis Ngambil Uang di Citra Raya, Nasabah BCA Dirampok, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Habis Ngambil Uang di Citra Raya, Nasabah BCA Dirampok, Berita926

Habis Ngambil Uang di Citra Raya, Nasabah BCA Dirampok, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Habis Ngambil Uang di Citra Raya, Nasabah BCA Dirampok, 926, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Habis Ngambil Uang di Citra Raya, Nasabah BCA Dirampok

Trustkota.com

TANGERANG TRUSTKOTA – Aksi kejahatan dengan modus gembos ban kembali terjadi di wilayah hukum Polresta Tangerang, Jumat (9/10/2015).

Peristiwa kali ini, dialami seorang nasabah BCA Dandi (24) warga perumahan Mulya Asri 1, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Kedua pelaku berkendaraan sepeda motor Honda Mega Pro berhasil menggondol uang tunai senilai Rp60 juta dari dalam mobil korban.

Informasi yang dihimpun Trustkota.com, aksi kejahatan yang terjadi di depan Perum Savana Residence, Desa Munjul, Kecamatan Solear itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB.

Kejadian bermula, saat Dandi diminta kakanya untuk mengambil uang perusahaan di BCA Citra Raya sebesar Rp60 juta.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil Suzuki Pickup yang dikendarai korban dipepet oleh pengendara sepeda motor dan meneriaki jika ban mobil yang dikendarai korban kempes.

“Tanpa menaruh curiga, adik saya langsung berhenti dan turun mengecek ban mobilnya. Saat itu juga kedua pelaku langsung mengambil tas berisi uang yang disimpan di jok depan mobil dan langsung kabur,” kata Nanang Susandi adik korban.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Cisoka Ipda Nurjaman mengaku pihaknya belum menerima secara resmi laporan aksi kejahatan dengan modus gembos ban tersebut.

“Kalau laporan resmi dari korban belum ada. Tapi informasi peristiwa sudah saya terima,” kata Ipda Nurjaman. (cun)