Habis ‘Bolos Massal’, Terbitlah Kunker ke Bali di Hari Valentine

Habis ‘Bolos Massal’, Terbitlah Kunker ke Bali di Hari Valentine, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Habis ‘Bolos Massal’, Terbitlah Kunker ke Bali di Hari Valentine, Berita552

Habis ‘Bolos Massal’, Terbitlah Kunker ke Bali di Hari Valentine, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Habis ‘Bolos Massal’, Terbitlah Kunker ke Bali di Hari Valentine, 552, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Habis ‘Bolos Massal’, Terbitlah Kunker ke Bali di Hari Valentine

download

TRUST TANGERANG – Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Tangerang sambangi pulau dewata, Bali, tepat di hari Valentine 14 Februari 2019.

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari seluruh Komisi, lengkap dengan para staf dan sejumlah Kabag menggelar lawatan bertajuk Kunjungan Kerja (Kunker) dengan pesawat Garuda nomor penerbangan GA4182 tujuan Bandara Ngurah Rai Bali.

Juned Sanim, anggota Fraksi PKB mengatakan, Kunker digelar selama tiga hari yakni Pansus Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Sedangkan lainnya dari Komisi I dan IV sesuai mitra kerjanya,” kata Juned kepada wartawan, Kamis (14/2/2019).

Informasi yang didapat trustkota.com Kunker RPJMD berlangsung di Kabupaten Badung dengan para pimpinan DPRD dan Ketua Fraksi. Sedangkan Kunker lainnya digelar di Kota Denpasar.

Perlu diketahui, anggota DPRD Kabupaten Tangerang ‘bolos massal’ saat rapat paripurna tentang Validasi Jumlah Penduduk Kabupaten Tangerang. Akibatnya rapat tersebut gagal dan batal lantaran tidak kuorum.

Dua anggota Fraksi seperti PKB dan PAN sama sekali tidak ada satupun yang datang. 7 Ketua Fraksi di DPRD Kabupaten Tangerang seperti Ketua Fraksi PDIP Akmaludin Nugraha, Ketua Fraksi Demokrat Adi Tiya Wijaya, Ketua Fraksi PPP Ahmad Ghozali, Ketua Fraksi Golkar Hermawan Atmaja,  Ketua Fraksi PKB Ahmad Baidowi, Ketua Fraksi PAN Sri Panggung Lestari, Ketua Fraksi NasDem Mokhamad Nur.

Sidang Paripurna tersebut hanya dihadiri 18 orang anggota dan dua Ketua Fraksi yakni Ketua Fraksi Gabungan PKS-Hanura drg. Suherni dan Ketua Fraksi Gerindra Astayudin. (joe/cun)