Gurih! Setiap OKP di KNPI Kota Tangerang Dapat Stimulan Rp7 Juta

Gurih! Setiap OKP di KNPI Kota Tangerang Dapat Stimulan Rp7 Juta, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gurih! Setiap OKP di KNPI Kota Tangerang Dapat Stimulan Rp7 Juta, Berita519

Gurih! Setiap OKP di KNPI Kota Tangerang Dapat Stimulan Rp7 Juta, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gurih! Setiap OKP di KNPI Kota Tangerang Dapat Stimulan Rp7 Juta, 519, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gurih! Setiap OKP di KNPI Kota Tangerang Dapat Stimulan Rp7 Juta

Rapat Pleno DPD KNPI Kota Tangerang (Arief/TRUSTKOTA.com)
Rapat Pleno DPD KNPI Kota Tangerang (Arief/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Setiap Organisasi Kepemudaan (OKP) yang terdaftar di DPD KNPI Kota Tangerang bakal mendapat stimulan.

Stimulan yang diberikan untuk setiap OKP atau PK KNPI bernilai Rp7 juta. Naik Rp2 juta dari tahun sebelumnya.

Demikian disampaikan Faridal Arkam, Sekretaris DPD KNPI Kota Tangerang saat menggelar rapat pleno yang digelar di Aula DPD KNPI Kota Tangerang, Jumat (14/7/2017).

“Anggaran Hibah DPD KNPI Kota Tangerang sudah cair dengan nilai Rp875 juta. Stimulan untuk OKP dan DPK naik Rp2 juta dari tahun 2016,” papar Farid.

Menurut Farid, Hibah yang digelontorkan melalui APBD 2017 bernilai sama. Namun, pihaknya menaikkan dana stimulan untuk OKP dan DPK dari Rp5 juta menjadi Rp7 juta per OKP/DPK.

“Pleno dihadiri 50 persen dari OKP dan DPK. Yang tidak hadir sudah konfirmasi,” pungkasnya. (rif/red)