Gudang Sepatu dan Sandal di Pasar Anyar Ludes Terbakar

Gudang Sepatu dan Sandal di Pasar Anyar Ludes Terbakar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gudang Sepatu dan Sandal di Pasar Anyar Ludes Terbakar, Berita722

Gudang Sepatu dan Sandal di Pasar Anyar Ludes Terbakar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gudang Sepatu dan Sandal di Pasar Anyar Ludes Terbakar, 722, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gudang Sepatu dan Sandal di Pasar Anyar Ludes Terbakar

Sebuah rumah yang dijadikan gudang sepatu dan sandal, di Jalan Sentosa I, RT 02 RW 06 Kelurahan Suka Rasa, Pasar Anyar, Kota Tangerang, Rabu (12/09/2013) Dinihari, ludes terbakar.
Sebuah rumah yang dijadikan gudang sepatu dan sandal, di Jalan Sentosa I, RT 02 RW 06 Kelurahan Suka Rasa, Pasar Anyar, Kota Tangerang, Rabu (12/09/2013) Dinihari, ludes terbakar.

TRUSTKOTACOM – Sebuah rumah yang dijadikan gudang sepatu dan sandal, di Jalan Sentosa I, RT 02 RW 06 Kelurahan Suka Rasa, Pasar Anyar, Kota Tangerang, Kamis (12/09/2013) dinihari, ludes terbakar. Kebakaran diduga akibat konsleting listrik di salah satu ruangan gudang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Banyaknya bahan yang mudah terbakar, membuat api dengan cepat menghanguskan seluruh bangunan gedung.

“Api berasal dari gudang depan. Pas kejadian ada saya dan dua orang karyawan lainnya didalam,” kata Arsani, salah seorang karyawan gudang.

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangerang, yang menerjukan 11 unit mobil Damkar, mengaku sempat kesulitan, lantaran gudang tersebut berada di area pemukiman padat penduduk.

“Ya, 11 unit mobil kami terjunkan. Namun kami sempat mengalami kesulitan, karena lokasinya berada dekat dengan pemukiman warga,” kata Danton I Damkar Kota Tangerang, Ahmad Yani.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian di taksir mencapai ratusan juta rupiah. Kini kasus tersebut, ditangani petugas Kepolisian Polsek Tangerang Kota. (ges)