Gudang PT Sapta Warna Cemerlang Ludes Terbakar

Gudang PT Sapta Warna Cemerlang Ludes Terbakar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gudang PT Sapta Warna Cemerlang Ludes Terbakar, Berita466

Gudang PT Sapta Warna Cemerlang Ludes Terbakar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gudang PT Sapta Warna Cemerlang Ludes Terbakar, 466, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gudang PT Sapta Warna Cemerlang Ludes Terbakar

Ilustrasi
Ilustrasi

JATIUWUNG TRUSTKOTA-Gudang Plastik PT Sapta Warna Cemerlang (SWC), yang berlokasi tepat dibelakang PT Mayora Indah tbk, di Jalan Industri Raya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Jum’at (22/8/2014) malam, ludes terbakar. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 22.30 WIB. Saat itu, dengan tiba-tiba api muncul dari sebuah gudang yang ditenggarai banyk menyimpan bahan-bahan kimia/plastik. Dari situ api membesar dan melahap seluruh bangunan gudang.

“Saya kaget lihat tiba-tiba ada api dan semakin membesar,” ujar Yanto, salah seorang sequrity dikawasan itu.

Untuk menjinakan api sedikitnya 10 unit Mobil Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) diterjunkan. Hingga berita ini diturunkan api masih belum dipadamkan seluruhna.

Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Jatiuwung Kota Tangerang juga nampak terjun kelokasi, untuk membantu mengatur arus lalu lintas kendaraan yang melintasi kawasan tersebut. (Age/dik)