Gudang Miras Digerebek Polisi

Gudang Miras Digerebek Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gudang Miras Digerebek Polisi, Berita277

Gudang Miras Digerebek Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gudang Miras Digerebek Polisi, 277, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gudang Miras Digerebek Polisi

penggerebekan miras

TRUSTKOTACOM – Dua rumah yang dijadikan gudang penyimpanan Minuman Keras (Miras) di RT 01/02, Desa Cukang Galih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, digerebek Satuan Narkoba Polres Kota Tangerang. Dalam penggerebekkan tersebut, polisi berhasil mengamankan 19.230 botol miras berbagai jenis, Kamis (27/12/2012).

Pantauan Trustkota.Com, penggerebekan di gudung milik SI itu dilakukan sekitar pukul 14.00 WIB.  Selain dari gudang, belasan ribu botol miras itu juga disita dari warung sembako yang juga milik SI.

” Belasan ribu miras itu dikemas dalam ratusan dus. Penggerebakan dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat yang merasa resah dengan peredaran miras di Desa Cukang Galih,” kata Wakasat Narkoba Polres Kota Tangerang AKP Wempy Santoso di lokasi penggerebekkan.

Menurutnya, berdasarkan informasi dari masyarakat itu pihaknya langsung melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan diketahui peredaran miras terbesar di desa itu berasal dari gudang dan sembako milik SI.

” Menjelang perayaan tahun baru 2013 kita memang intens menggelar razia ke tempat-tempat yang diduga menjual bebas minuman keras. Hal ini guna meminimalisir konsumsi miras yang kerap menjadi pemicu terjadinya aksi kejahatan,” tegas Wempy.

Sementara itu, Kanit II Sat Narkoba Polres Kota Tangerang, IPTU Manguji Sagala yang juga turut serta dalam penggerebekan menambahkan,  guna terciptanya suasana aman, nyaman dan kondusip dalam perayaan tahun baru 2013 nanti, pihaknya akan menekan peredaran miras di wilayah hukum Polresta Kabupaten Tangerang.

” Sejauh ini banyak tindak kejahatan yang disebabkan oleh miras.  Miras membawa pengaruh buruk terhadap perilaku peminumnya,” katanya. (cun)