GUD Kabupaten Tangerang Ambrol, PNS Kocar-kacir

GUD Kabupaten Tangerang Ambrol, PNS Kocar-kacir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, GUD Kabupaten Tangerang Ambrol, PNS Kocar-kacir, Berita687

GUD Kabupaten Tangerang Ambrol, PNS Kocar-kacir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, GUD Kabupaten Tangerang Ambrol, PNS Kocar-kacir, 687, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, GUD Kabupaten Tangerang Ambrol, PNS Kocar-kacir

20141124_160533

TIGARAKSA TRUSTKOTA - Plafon Gedung Usaha Daerah (GUD) di Kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Senin (24/11/2014) siang, ambrol. Plafon tersebut ambrol akibat diguyur hujan deras yang disertai angin kencang.

Terjangan angin kencang yang mengakibatkan ambrolnya plafon GUD sempat membuat panik para PNS yang bekerja di gedung tersebut.

Para pegawai yang tengah menjalankan aktivitasnya, spontan berhamburan kocar-kacir keluar gedung. Bahkan, salah seorang staf sekretariat Dispodbudpar bernama Nasip terjatuh pingsan karena terpeleset saat lari untuk menyelamatkan diri, karena takut terkena reruntuhan material bangunan.

“Kejadianya sekitar pukul 13.30 WIB. Pada saat itu kami sedang rapat, tiba-tiba terdengar suara ledakan keras. Seketika itu juga kami berlarian keluar gedung untuk menyelamatkan diri,” kata Ahmag Safei Kasi Kebudayaan Dispodbudpar Kabupaten Tangerang.

Akibat ambrolnya plafon tersebut, sejumlah peralatan kantor di lantai empat GUD Kabupaten Tangerang, seperti komputer, meja, kursi dan dokumen lainnya rusak tertimpa reruntuhan material.

Pantauan TrustKota.com, selain kantor Disporabudpar yang berada di lantai empat GUD, atap kantor Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda), Gedung Lingkup PU, Dinas Pendidikan dan kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN), juga ambrol akibat diguyur hujan deras yang disertai angin kencang.(Cun)