Grind Perindo Banten Sinyalir Kriminalisasi Ketum Ulah Lawan Politik

Grind Perindo Banten Sinyalir Kriminalisasi Ketum Ulah Lawan Politik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Grind Perindo Banten Sinyalir Kriminalisasi Ketum Ulah Lawan Politik, Berita669

TRUSTKOTA TANGERANG – GRIND PRINDO Banten menyinyalir ada upaya pihak-pihak tertentu yang melakukan kriminalisasi kepada Ketua Umum (Ketum) Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Hal itu disampaikan Grind Perindo Banten Ricky Novriansyah saat menggelar konferensi pers di bilangan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (7/7/2017).

“Kami menduga ini adalah ulah lawan politiknya yang tidak suka dengan kemajuan Partai Perindo,” ujar Ricky Novrianyah, Ketua Grind Perindo Banten didampingi Sekretarisnya Musa Al Asy’Ari kepada awak media.

Tegas Ricky, kader Grind Perindo se Banten mengutuk keras upaya kriminalisasi terhadap Ketum Perindo. “Pernyataan ini merupakan sikap kami sebagai kader Perindo yang siap membela harkat dan martabat Ketum,” tukasnya.

Lanjut Ricky, pesan singkat (SMS) yang dikirim Harry Tanoe kepada kejaksaan bukanlah merupakan ancaman. Melainkan sikap agar hukum dilaksanakan seadil-adilnya. (rif/red)