Granat Aktif di Lapak Rongsokan, Hebohkan Warga

Granat Aktif di Lapak Rongsokan, Hebohkan Warga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Granat Aktif di Lapak Rongsokan, Hebohkan Warga, Berita444

Granat Aktif di Lapak Rongsokan, Hebohkan Warga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Granat Aktif di Lapak Rongsokan, Hebohkan Warga, 444, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Granat Aktif di Lapak Rongsokan, Hebohkan Warga

Lokasi penemuan sebuah granat aktif.
Lokasi penemuan sebuah granat aktif.

TRUSTKOTACOM – Warga Kampung Babakan, RT 02/04, Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis (12/09/2013), dihebohkan dengan penemuan sebuah granat aktif, dalam lapak limbah rongsokan.

Joyo (28) pekerja lapak limbah rongsokan, yang curiga dengan salah satu benda yang bentuknya seperti granat, segera memberitahu pemilik lapak.

“Bentuknya seperti granat warnanya biru, dan saya langsung lapor kepada bos saya” kata Joyo.

Siswanto (35) pemilik lapak yang tak ingin mengambil resiko, segera melaporkannya ke Mapolsek Curug.

Kapolsek Curug, Komisaris Polisi (Kompol) Gatot Hendro Hartono membenarkan adanya penemuan benda yang diduga granat itu.

“Jika dilihat dari berat dan bentuknya memang seperti granat jenis manggis, namun untuk memastikan apakah masih aktif atau tidak nanti tim Gegana yang akan melakukan penelitian” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, saat ini Tim Reg Ident datang untuk melakukan penyisiran lokasi, ditakutkan adanya benda peledak lainnya.

“Saat ini tim gegana Polda Metro Jaya masih dalam perjalanan, dan nantinya akan membawa granat tersebut” pungkasnya. (tmn/ges)