GP Ansor Tangerang Santuni 102 Muallaf

GP Ansor Tangerang Santuni 102 Muallaf, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, GP Ansor Tangerang Santuni 102 Muallaf, Berita183

GP Ansor Tangerang Santuni 102 Muallaf, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, GP Ansor Tangerang Santuni 102 Muallaf, 183, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, GP Ansor Tangerang Santuni 102 Muallaf

Santunan Muallaf digelar GP Ansor Kab Tangerang/Joewanda TRUSTKOTA.com
Santunan Muallaf digelar GP Ansor Kab Tangerang/Joewanda TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Tangerang santuni Muallaf (orang yang yang baru masuk Islam), Minggu 11 Juni 2017.

Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang Khoirun Huda mengungkapkan sebanyak 102 Muallaf diberi santunan.

“Muallaf ini tersebar dari wilayah Kabupaten Tangerang, ” ujar Khoirun Huda kepada trustkota.com, Senin (12/6/2017).

Terang Huda, Ratusan Muallaf yang dikumpulkan tersebut didapat dari jaringan Banser yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang. “Ini bentuk pangabdian kita terhadap masyarakat sekaligus bukti kepedulian kami terhadap kaum muallaf ” ucapnya.

Ketua Panitia santuan Anwari menjelaskan, kegiatan ini merupakan gagasan keluarga besar NU, Basnas dan juga oleh Forum Pemuda Lintas Agama (FPLA). ” Acara ini juga kerja sama dengan Baznas Kabupaten Tangerang,” katanya.

Santunan Muallaf ini dirangkai dengan pembagian seribu takjil, buka puasa bersama kader-kader Ansor Banser dan FPLA se-Kabupaten Tangerang. (joe)