Gowes Sepeda, Tandai Semarak HUT RI di Tigaraksa

Gowes Sepeda, Tandai Semarak HUT RI di Tigaraksa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gowes Sepeda, Tandai Semarak HUT RI di Tigaraksa, Berita847

Gowes Sepeda, Tandai Semarak HUT RI di Tigaraksa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gowes Sepeda, Tandai Semarak HUT RI di Tigaraksa, 847, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gowes Sepeda, Tandai Semarak HUT RI di Tigaraksa

Camat Tigaraksa Mas Yoyon Suryana (Topi Koboy) bersama para Muspika menggelar Fun Bike (Foto: Joewanda/TrustKota.Com)
Camat Tigaraksa Mas Yoyon Suryana (Topi Koboy) bersama para Muspika menggelar Fun Bike (Foto: Joewanda/TrustKota.Com)

TRUSTKOTA TANGERANG-Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang menyelenggarakan gowes sepeda santai. Acara digelar menandai dimulainya semarak Peringatan HUT RI ke-70 di wilayah tersebut.

Camat Tigaraksa Mas Yoyon Suryana mengatakan, acara gowes sepeda (fun bike) merupakan rangkaian dari gebyar HUT RI ke 70 di Kecamatan Tigaraksa.

“Ini rangkaian pembukaan semarak peringatan HUT RI ke 70,” kata Camat Tigaraksa, Mas Yoyon Suryanan, Senin (10/8/2015).

Lanjut Yoyon, pada Fun Bike yang dihadiri seluruh Muspika Tigaraksa tersebut dengan jarak tempuh sekitar 12 Kilometer. Titik start berada dari halaman Kecamatan Tigaraksa menuju Desa Bantar Panjang dan Cileles.

Sementara, salah satu panitia Ahmad Hidayat mengatakan, acara fun bike diikuti sekitar 300 aparatur Kelurahan dan Desa yang ada di Kecamatan Tigaraksa.

“Juga digelar Bakti Sosial ke Pondok Pesantren sekitar. Semarak Agustusan dimulai pada 9 Agustus kemarin. Guna memeriahkan HUT RI ke-70 tahun,” paparnya.

Ketua Pelaksana HUT RI ke-70 Tingkat Kecamatan Tigaraksa Kurnia menambahkan, berbagai lomba dihelat di Kecamatan Tigaraksa diantara lomba bola voli putra-putri, bad minton, catur, dan sebagainya. (Cun)