Golkar Tangsel Bidik Kaum Perempuan

Golkar Tangsel Bidik Kaum Perempuan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Golkar Tangsel Bidik Kaum Perempuan, Berita341

Golkar Tangsel Bidik Kaum Perempuan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Golkar Tangsel Bidik Kaum Perempuan, 341, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Golkar Tangsel Bidik Kaum Perempuan

Workshop Partai Golkar DPD Kota Tangsel
Workshop Partai Golkar DPD Kota Tangsel

TRUSTKOTACOM-Perempuan Tangerang Selatan sekarang ini tidak semata dituntut berkepribadian menarik, tapi juga andal dalam bidang pekerjaan yang dijalaninya. Oleh karena itu kader perempuan Partai Golkar dinilai punyai peran penting mendukung program pembangunan.

Hal itu ditegaskan oleh Ketua Bidang Hukum dan HAM DPD Partai Golkar Kota Tangerang Selatan Drs. H. Syihabudin Hasyim SH di sela-sela Workshop Penguatan Kompetensi Kader Partai Golkar Kota Tangerang Selatan, Sabtu (24/11), di Aula RM Serai Wangi, Serpong, Kota Tangsel.

“Ditengah era globalisasi, tanggung jawab perempuan sungguh tidak ringan dalam menghadapi persaingan. Perempuan Tangerang Selatan, tidak saja dituntut kepribadian menarik dan menyenangkan, tapi harus mempunyai kualitas mumpuni dalam segala bidang,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel itu.

Syihabudin berharap, seluruh kader perempuan Partai Golkar harus bisa memberi kontribusi nyata bagi masyarakat. Tidak boleh cepat puas apalagi lengah dalam melakukan inovasi melalui karya-karya positif terhadap pembangunan bangsa. “Negara kita ini masih sangat membutuhkan para pemikir-pemikir andal dalam memajukan bangsa, tak terkecuali pemikiran dari kaum perempuan,” katanya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kota Tamgsel HM Kanung mengatakan, Golkar akan merekrut kader-kader baru, termasuk dari kalangan perempuan, untuk memenangi pemilihan umum (Pemilu) 2014 mendatang.

“Partai Golkar akan memfokuskan diri pada rekrutmen yang ditindaklanjuti dengan pembinaan serta pengembangan kompetensi kader Golkar agar memiliki kemampuan dan kompetensi dalam meraih simpati para konstituennya,” kata Kanung.

Ia menegaskan, Golkar selalu peduli terhadap masalah sosial yang muncul di masyarakat, karena itu diperlukan kehadiran kader Partai Golkar yang andal menangani hal tersebut.

“Untuk itu, sejak kini mari kita rapatkan barisan, tingkatkan silaturahmi dan lakukan konsolidasi/koordinasi antar pengurus, kader dan simpatisan termasuk kepada rakyat dalam rangka meraih simpati rakyat, demi kebangkitan Golkar,” tegas Kanung.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Tangsel Abdul Rosyid mengatakan, kader Partai Golkar harus dapat merangkul kaum muda dan perempuan serta para pemilih lainnya.

“Partai Golkar Tangsel, harus bisa melaksanakannya secara maksimal dan mampu merekrut fungsionaris yang berkompetensi, kader-kader muda dan kaum perempuan, yang akan menjadi duta atau perpanjangan tangan partai dalam meraih kemenangan,” pungkasnya.(Shn)