Golkar Tangsel akan Gelar Orientasi Fungsionaris

Golkar Tangsel akan Gelar Orientasi Fungsionaris, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Golkar Tangsel akan Gelar Orientasi Fungsionaris, Berita233

Golkar Tangsel akan Gelar Orientasi Fungsionaris, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Golkar Tangsel akan Gelar Orientasi Fungsionaris, 233, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Golkar Tangsel akan Gelar Orientasi Fungsionaris

Harun AL. Rasyid Zain
Harun AL. Rasyid Zain

TRUSTKOTACOM – DPD II Partai Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel) merencanakan menggelar orientasi fungsionaris terhadap para kadernya yang akan dilaksanakan pada Senin, 14 Januari 2013 di German Centre, Serpong, Kota Tangsel. Maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai pembekalan pada kader dalam menghadapi Pemilu 2014.

Bendahara DPD Partai Golkar Kota Tangsel, H. Harun Al Rasyid Zain, SH menyatakan, rencana pelaksanaan orientasi fungsionaris ini diputuskan pada rapat pengurus yang dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel HM Kanung di sektariat beberapa waktu lalu.

Menurut dia, orientasi fungsionaris wajib diikuti oleh kader yang ingin menjadi calon anggota legislatif (Caleg) pada Pemilu 2014 mendatang. “Keputusan rapat, orientasi fungsionaris merupakan persyaratan bagi kader yang ingin menjadi Caleg. Kalau tidak ikut, maaf-maaf saja tidak bisa jadi Caleg,” tandas pria yang selalu disapa HRZ ini kepada trustkota.com dikediamannya dibilangan Serpong, Kota Tangsel.

Kegiatan orientasi fungsionaris merupakan agenda nasional Partai Golkar. Di tingkat DPP telah dilaksanakan sejak November 2012. Sedangkan di DPD Partai Golkar Kota Tangsel, awalnya akan laksanakan orientasi fungsionaris pada Desember kemarin, tapi karena ada sedikit kendala, maka diundur awal Januari,” tukasnya.

Diharapkan HRZ, setelah pelaksanaan pembekalan ini, kader partai dapat merangkul kaum muda dan perempuan serta para pemilih lainnya. “Partai Golkar Tangsel, harus bisa melaksanakannya secara maksimal dan mampu merekrut fungsionaris yang berkompetensi, kader-kader muda dan kaum perempuan, yang akan menjadi duta atau perpanjangan tangan partai dalam meraih kemenangan,” terangnya.(Shn)

Topik Terkait

# Caleg golkar tangsel.