Golkar Siapkan Tiga Kandidat Ketua DPRD Tangerang

Golkar Siapkan Tiga Kandidat Ketua DPRD Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Golkar Siapkan Tiga Kandidat Ketua DPRD Tangerang, Berita558

Golkar Siapkan Tiga Kandidat Ketua DPRD Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Golkar Siapkan Tiga Kandidat Ketua DPRD Tangerang, 558, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Golkar Siapkan Tiga Kandidat Ketua DPRD Tangerang

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

TANGERANG TRUSTKOTA – DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang, sudah menyiapkan tiga kandidat Ketua DPRD Kabupaten Tangerang priode 2014-2019. Ketiga nama tersebut yaitu, tiga nama tersebut adalah, H. Bahrudin, H. Sumardi dan H. Ombi.

Kader partai Golkar berhak memimpin karena merupakan parpol peraih suara terbanyak pada Pileg 9 April 2014 lalu, dengan mendapatkan tujuh kursi di DPRD Kabupaten Tangerang.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki iskandar mengatakan, dari hasil rapat Badan Pengurus Harian (BPH) DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, ada tiga nama kader yang diusulkan untuk menduduki Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.

“Tiga nama tersebut adalah, H. Bahrudin, H. Sumardi dan H. Ombi,” ungkapnya.

Menurut Zaki, tiga nama yang diusulkan untuk menduduki kursi Ketua DPR tersebut sudah melalui mekanisme yang diatur dalam AD-ART partai. Ketiga nama kandidat tersebut, lanjut Zaki, akan diserahkan ke DPP Partai Golkar.

“DPP yang akan menilai tiga nama tersebut. Nama yang mendaptkan nilai tertinggi dipastikan akan menduduki posisi Ketua DPRD. Sedangkan proses penilaian akan berlangsung satu minggu,” paparnya.

“Saya berharap, siapapun dari tiga nama tersebut yang terpilih, adalah sosok yang tepat untuk menjadi seorang pemimpin. Dimana pemimpin harus memiliki segala kriterianya, dan yang terpenting mampu mengemban amanah rakyat,” sambung Zaki.

Sementara Itu, salahsatu kandidat yang digadang-gadang berpeluang menjadi Ketua DPRD H. Sumardi mengatakan, dirinya siap menerima keputusan partai Golkar. “Kami punya pimpinan, pimpinan Partai Golkar itu Bupati Tangerang. Jadi apapun keputusan beliau dan internal partai saya siap menerimanya, apapun itu,” ujarnya. (Cun)