Golkar Puji Kinerja Pemerintah, NasDem Beri Catatan

Golkar Puji Kinerja Pemerintah, NasDem Beri Catatan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Golkar Puji Kinerja Pemerintah, NasDem Beri Catatan, Berita210

Uswatun Hasanah, Juru Bicara Fraksi NasDem/TRUSTKOTA.com
Uswatun Hasanah, Juru Bicara Fraksi NasDem/TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Rapat Paripurna tentang Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap penjelasan Bupaati atas rancangan Perda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2016 berjalan dinamis, Kamis (6/7/2017).

Fraksi Golkar yang awal memberikan pemandangan fraksi memberikan apresiasi atas kinerja Pemkab Tangerang.

“Berbagai keberhasilan dan peningkatan kinerja makin dirasakan. Itu terbukti dengan berbagai penghargaan yang diterima Pemkab Tangerang,” ujar Hermawan Atmaja, Juru Bicara Fraksi Golkar saat membacakan pemandangan fraksi.

Kata Hermawan, jika ditemukan kekurangan dalam TA 2016 perlu untuk ditingkatkan oleh dinas terkait. Sehingga berbagai target bisa terpenuhi.

“Serta perlu pembahasan bersama antara dewan bersama pemerintah,” tegasnya.

Sementara itu, Fraksi NasDem juga memberikan penghargaan terhadap kinerja yang telah diraih oleh Pemkab Tangerang. “Itu dilihat atas peningkatan kemajuan dari tahun sebelumnya,” ujar Uswatun Hasanah, Juru Bicara Fraksi NasDem.

Menskipun apresiasi atas penerimaan PAD yang terealiasi melebihi target. Fraksi NasDem mengkritisi berbagai retribusi yang tidak sesuai target dari beberapa instansi terkait di Pemkab Tangerang. Seperti retribusi kesehatan, perizinan, parkir di jalan umum dan retribusi terminal.

“Mohon penjelasan atas tidak tercapainya target atas retribusi tersebut. (jwd)

www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com