Golkar Ajukan Nama Pimpinan DPRD, PDIP Demokrat dan Nasdem Belum

Golkar Ajukan Nama Pimpinan DPRD, PDIP Demokrat dan Nasdem Belum, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Golkar Ajukan Nama Pimpinan DPRD, PDIP Demokrat dan Nasdem Belum, Berita998

Golkar Ajukan Nama Pimpinan DPRD, PDIP Demokrat dan Nasdem Belum, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Golkar Ajukan Nama Pimpinan DPRD, PDIP Demokrat dan Nasdem Belum, 998, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Golkar Ajukan Nama Pimpinan DPRD, PDIP Demokrat dan Nasdem Belum

bendera golkar

TRUST LEBAK -  DPD II Partai Golongan Karya (Golkar), Kabupaten Lebak sudah mengajukan dan mengusulkan nama kadernya untuk menduduki kursi pimpinan DPRD Kabupaten Lebak priode 2014-2019. Sementara PDI-Perjuangan, Demokrat dan Nasional Demokrat belum mengajukan.

“Suratnya usulan dari DPD Golkar sudah saya terima. Sesuai arahan ketua DPD Golkar dan sudah kami sampaikan nama calon pimpinan ke Sekertariat Dewan (Setwan),”ujar sekertaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Lebak, HM. Yogi Rahmat, hari ini.

Kata Yogi, sesuai mekanisme yang berlaku, DPD II telah mengirimkan sebanyak tiga nama calon pimpinan dari delapan kader yang duduk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Lebak dari hasil Pileg 9 April 2014 lalu.

“Ada tiga nama yang di usulkan ke DPD II KE ke DPP Partai Golkar untuk posisi pimpinan DPRD Kabupaten Lebak. Ketiga nama tersebut adalah Encup Suprani, Diding Djamaludin dan HM Yogi R

Menurut Ketua Sementara DPRD Kabupaten Lebak Junaedi Ibnu Jarta,  penetapan pimpinan dewan definitif akan dilakukan dirapat paripurna.

“Insya Allah secepatnya setelah parpol menyerahkan nama-nama calon pimpinan dewan dan nama-nama untuk di setiap fraksi,”katanya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang di peroleh PDIP dan Partai Demokrat, hingga saat ini mereka belum menerima surat jawaban DPD tentang nama nama kader yang di tunjuk untuk menempati kursi pimpinan DPRD Lebak.

Seperti diketahui, berdasarkan hasil Pileg 2014 lalu, PDIP mendapatkan perolehan kursi terbanyak. Disusul Demokrat, Partai Golkar dan Partai Nasdem. Keempat partai ini akan menduduki kursi pimpinan DPRD Lebak. (Riz)