Golkar Kabupaten Tangerang Gelar Pelatihan Usaha Kecil

Golkar Kabupaten Tangerang Gelar Pelatihan Usaha Kecil, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Golkar Kabupaten Tangerang Gelar Pelatihan Usaha Kecil, Berita756

Golkar Kabupaten Tangerang Gelar Pelatihan Usaha Kecil, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Golkar Kabupaten Tangerang Gelar Pelatihan Usaha Kecil, 756, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Golkar Kabupaten Tangerang Gelar Pelatihan Usaha Kecil

Pelatihan dan pemberdayaan usaha kecil yang digelar Gerakan Ayo Bangkit DPD Partai Golongan Karya (Golkar), di aula islamic centre, Citra Raya Kabupaten Tangerang, Kamis (13/06/2013).
Pelatihan dan pemberdayaan usaha kecil yang digelar Gerakan Ayo Bangkit DPD Partai Golongan Karya (Golkar), di aula islamic centre, Citra Raya Kabupaten Tangerang, Kamis (13/06/2013).

TRUSTKOTACOM – Gerakan Ayo Bangkit DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tangerang, Kamis (13/06/2013), menggelar pelatihan pemberdayaan usaha kecil, di aula islamic centre, Citra Raya. Kegiatan yang didukung oleh Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar tersebut, diikuti puluhan pelaku usaha kecil se-Kabupaten Tangerang

“Pelatihan terhadap pelaku usaha kecil ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan serta mengasah keterampilan dalam upaya meningkatkan taraf hidup,” kata Anggota DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Tufiqurahman.

Menurutnya, pengusaha kecil adalah tulang punggung perekonomian Indonesia. Maka dari itu, kegiatan tersebut akan dilakukan merata diseluruh wilayah di Indonesia sesuai petunjuk DPP Partai Golkar.

“Kegiatan ini akan dilakukan di seluruh wilayah Indonesia sesuai dengan petunjuk DPP Golkar, agar pengusaha-pengusaha kecil kedepannya dapat lebih maju. Karena mereka adalah tulang punggung negara,” paparnya.

Sementara, Izhar, salah satu peserta pelatihan dari Kecamatan Cikupa mengatakan, kegiatan tersebut sangat bermanfaat dan dapat menjadi motivator serta pengetahuan tambahan bagi para pelaku usaha kecil.

“Pelatihan yang diadakan DPD Golkar ini, bagi saya sangat bermanfaat karena dapat memberikan pengetahuan tambahan bagi pengusaha kecil. Kami berharap, pelatihan ini dapat dilakukan secara berkesinambungan, sehingga setiap pelaku usaha kecil yang telah mendapatkan bekal pelatihan dapat mengaplikasikan ilmu demi meningkatkan taraf hidup,” katanya.

Sedianya, pelatihan bagi pelaku usaha kecil ini merupakan tanggapan atas derasnya permintaan pelatihan dari berbagai pelosok Indonesia dan berbagai kalangan, baik secara lisan maupun tertulis kepada Partai Golkar.

Selain itu, Kondisi Indonesia dalam beberapa periode ini tidak mengalami perubahan ke arah lebih baik, akibat tingginya korupsi dan kemiskinan, semakin memotivasi Partai Golkar untuk menggagas pelatihan dimaksud. (prim/ges)