Golkar dan PDI-P Usulkan Pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang

Golkar dan PDI-P Usulkan Pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Golkar dan PDI-P Usulkan Pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang, Berita389

Golkar dan PDI-P Usulkan Pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Golkar dan PDI-P Usulkan Pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang, 389, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Golkar dan PDI-P Usulkan Pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang

Gedung DPRD Kabupaten Tangerang.
Gedung DPRD Kabupaten Tangerang.

TANGERANG TRUSTKOTA – Dua Partai Politik (Parpol) pemenang Pemilu di Kabupaten Tangerang, yakni Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), sudah mengajukan nama untuk menjadi pimpinan sementara DPRD setempat.

Dari Partai Golkar diusulkan nama Agus Salam. Sedangkan dari PDI-Perjuangan diusulkan Barhum HS yang kini menjabat sebagai wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.

“Dua nama tersebut sudah diajukan ke meja saya dan sudah saya baca, kedua Pimpinanan Sementara itu Agus Salam dari Golkar dan Barhum dari PDIP,” kata Amran Arifin, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Senin (04/08/2014).

Menurut Amran, kedua nama yang diajukan tersebut merupakan unsur pimpinan sementara sebelum pengukuhan Ketua definitif. “Kedua nama yang diajukan tersebut hak progratif Parpol mereka,” katanya.

Barhum HS membenarkan jika pihaknya dari PDI Perjuangan sudah mengajukan nama dirinya sebagai Pimpinan Sementara. “Sudah diajukan ke Ketua DPRD Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

Barhum mengatakan, surat pengajuan dirinya tersebut bernomor 045/Ex/DPC/VII/2014 Hal pimpinan DPRD periode 2014-2019. “Saya siap menjalankan amanat ini,” tuntasnya. (Cun)