Golkar Belum Ajukan PAW Mad Romli

Golkar Belum Ajukan PAW Mad Romli, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Golkar Belum Ajukan PAW Mad Romli, Berita145

Golkar Belum Ajukan PAW Mad Romli, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Golkar Belum Ajukan PAW Mad Romli, 145, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Golkar Belum Ajukan PAW Mad Romli

Zaki-Romli memberikan keterangan usai mendaftar ke KPU Kabupaten Tangerang (Juanda/Trustkota.com)
Zaki-Romli memberikan keterangan usai mendaftar ke KPU Kabupaten Tangerang (Juanda/Trustkota.com)

TRUSTKOTA TANGERANG– Partai Golkar Kabupaten Tangerang belum membahas Pergantian Antar Waktu (PAW) Mad Romli. Demikian disampaikan Moh Amud, Wakil Ketua Infokom DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Selasa (16/1/2018).

Papar Amud, pihaknya baru akan mengajukan PAW Mad Romli yang saat ini maju di Pilkada Kabupaten Tangerang mendampingi petahana Bupati Tangerang.

“Kami menunggu penetapan Paslon (pasangan calon, red) dari KPU pada 12 Februari 2018  mendatang. Saat ini kami masih fokus untuk mengikuti tahapan Pilkada,” papar Amud.

Meskipun demikian, Amud menjelaskan, partainya pasti akan mengajukan PAW untuk menggantikan Mad Romli di DPRD Kabupaten Tangerang sesuai mekanisme. “PAW itu sudah pasti, tapi sekali lagi kami menunggu penetapan Paslon, ” katanya.

Diketahui, Mad Romli terpilih menjadi anggota dewan pada Pileg 2014 dari Dapil 2 Kabupaten Tangerang. Pada Pileg 2014, Mad Romli meraup suara sebanyak 12.899 suara. Sesuai aturan PAW, pengganti Mad Romli yakni Caleg Partai Golkar yang meraih suara terbanyak kedua dari Dapil yang sama.

“Kalau tidak salah Caleg Golkar 2014 yang meraih suara terbanyak kedua setelah Mad Romli pada Dapil 2 Kabupaten Tangerang, Ir Bagus Rema Saski dengan raihan 5.873 suara di Pileg, ” ungkap M. Ali Z Abidin, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang kepada trustkota. com.

Namun Ali mengaku, sampai saat ini belum menerima pengajuan penggantian Mad Romli di DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Golkar. (joe)