GMNI: Spanduk “HUT Kesaktian Pancasila” di DPRD Tangerang Kesalahan Fatal

GMNI: Spanduk “HUT Kesaktian Pancasila” di DPRD Tangerang Kesalahan Fatal, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, GMNI: Spanduk “HUT Kesaktian Pancasila” di DPRD Tangerang Kesalahan Fatal, Berita612

GMNI: Spanduk “HUT Kesaktian Pancasila” di DPRD Tangerang Kesalahan Fatal, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, GMNI: Spanduk “HUT Kesaktian Pancasila” di DPRD Tangerang Kesalahan Fatal, 612, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, GMNI: Spanduk “HUT Kesaktian Pancasila” di DPRD Tangerang Kesalahan Fatal

Spanduk HUT Kesaktian Pancasila terpampang depan DPRD Kab Tangerang/TRUSTKOTA.com
Spanduk HUT Kesaktian Pancasila terpampang depan DPRD Kab Tangerang/TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Meskipun sudah dicopot setelah membuat heboh. Spanduk bertuliskan HUT Kesaktian Pancasila di DPRD Kabupaten Tangerang pada 1 Juni 2017 masih menjadi perhatian publik.

Ketua Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Tangerang Rozak menegaskan, apapun alasannya spanduk yang bertulis HUT Kesaktian Pancasila di Kantor DPRD Kabupaten Tangerang merupakan kesalahan fatal.

“Ini bukan kesalahan biasa. Justru merupakan kesalahan fatal,” ujar Rozak, Senin (5/6/2017).

Menurut Rozak, tulisan yang tertera di spanduk yang mengatakan pimpinan, anggota dan setretariat DPRD Kabupaten Tangerang itu tidak pantas tercantum di 1 Juni 2017 yang jelas-jelas ditetapkan sebagai Hari Lahir Pancasila. “Kesaktian Pancasila adalah doktrin orde baru,” tukasnya.

Lebih lanjut, Rozak menegaskan, jika pembuatan spanduk bertuliskan HUT Kesaktian Pancasila disengaja dibuat. Maka kami simpulkan bahwa pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang merupakan Antek orde baru.

“Jangan-jangan mereka yang tercantum di foto itu adalah Antek Orba. Jika memang ada unsur kesengajaan,” tuntasnya.

Terpisah, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Nazil Fikri menanggapi spanduk yang menghebohkan klayak tersebut. Ia mengaku menyesali adanya kesalahan yang dilkukan Setretariat DPRD Kabupaten Tangerang.

“Itu sangat memalukan,” pungkas Nazil. (joe)

www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com