GMN dan DPD PAN Lebak Gelar Pengobatan Gratis

GMN dan DPD PAN Lebak Gelar Pengobatan Gratis, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, GMN dan DPD PAN Lebak Gelar Pengobatan Gratis, Berita947

GMN dan DPD PAN Lebak Gelar Pengobatan Gratis, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, GMN dan DPD PAN Lebak Gelar Pengobatan Gratis, 947, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, GMN dan DPD PAN Lebak Gelar Pengobatan Gratis

Kegiatan pengobatan gratis GMN dan DPD PAN Kabupaten Lebak
Kegiatan pengobatan gratis GMN dan DPD PAN Kabupaten Lebak

TRUSTKOTACOM – Gerakan Muda Nasional (GMN) bersama DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lebak menggelar pengobatan gratis di Kampung Bangkalok, Desa Giri Mukti, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Minggu (16/12/2012).

Ketua DPD PAN Kabupaten Lebak Ridwan mengatakan, kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam bentuk pengobatan gratis yang dilakukan pihaknya adalah sebagai wujud nyata upaya membantu beban masyarakat terutama bagi warga yang tidak mampu.

” Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang tidak mampu berobat. Selain itu kita ingin menunjukan PAN sebagai partai yang peduli terhadap masyarakat kecil,” kata Ridwan.

Menurutnya, selain melakukan kegiatan pengobatan dan pembagian obat secara gratis yang akan dilakukan di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Lebak, PAN sudah melakukan bantuan kepada masyarakat di sektor pertanian.

” Selain program pengobatan gratis untuk masyarakat tidak mampu, kami juga membantu masyarakat di sektor pertanian, seperti pembagian pupuk dan bibit tanaman,” tambah Ridwan.

Hal yang serupa diungkapkan Isah Bendahara GMN Kabupaten Lebak. ” Rangkaian kegiatan pengobatan dan pembagian obat secara gratis sebagai bentuk pengabdian kami terhadap masyarakat. Kegitan ini akan terus kami lakukan ke pelosok-pelosok yang tidak terjangkau puskesmas,” ucap Isah.

Pantauan Trustkota.Com, Kegiatan sosial yang dilaksankan oleh DPD dan GMN Kabupaten Lebak ini mendapat sambutan antusias dari warga. Ratusan warga berbondong-bondong mendatangi lokasi pengobatan gratis itu.

Maryanah (50), warga yang datang berobat mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan tersebut. ” Alhamdulilah, dengan adanya pengobatan gratis ini kami merasa sangat terbantu. Kami sangat senang sekali,” katanya. (Cun)