Giliran Sekretaris Fraksi Demokrat Kembalikan Randis ke Setwan

Giliran Sekretaris Fraksi Demokrat Kembalikan Randis ke Setwan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Giliran Sekretaris Fraksi Demokrat Kembalikan Randis ke Setwan, Berita781

Giliran Sekretaris Fraksi Demokrat Kembalikan Randis ke Setwan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Giliran Sekretaris Fraksi Demokrat Kembalikan Randis ke Setwan, 781, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Giliran Sekretaris Fraksi Demokrat Kembalikan Randis ke Setwan

Nonce Thendean, Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD Kab.Tangerang -Trustkota.com
Nonce Thendean, Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD Kab.Tangerang -Trustkota.com

TRUSTKOTA TANGERANG– Setelah Ketua Fraksi PDIPerjuangan, Ahmad Supriadi mengembalikan kendaraan dinas (Randis)pinjam pakai ke Setretariat DPRD Kabupaten Tangerang. Kini langkah Ahmad diikuti Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Demokrat Nonce Thendean.

“Hari selasa sore mobil pinjam pakai saya kembalikan, tanda terimanya juga ada,” ujar Nonce Thendean, kepada Trustkota.com, Kamis (8/10/2015).

Menurut Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Tangerang ini, pengembalian Randis pinjam pakai tidak layak pakai. “Mobilnya enggak layak digunakan,” imbuhnya.

Nonce mengaku, fasilitas Randis pinjam pakai yang diberikan kepadanya tidak pernah digunakan dan hanya disimpan di garasi rumah saja. “Di parkir sampai berdebu mobilnya mulai dari diserahkan sampai kemarin dipulangin,” tandanya.

Lanjut Nonce, saat pembagian fasilitas mobil pinjam pakai dirinya sempat menolak.”Saya dulu juga tidak mau ambil. Tapi tetap dipinjam pakai. Bahkan saya yang paling terakhir dikasih,” tutupnya.

Sementara, Kasubag Rumah Tangga di Bangian Umum Setretariat DPRD (Setwan) Kabupaten Tangerang, Dede Supardi membenarkan, atas pengembalian Randis pinjam pakai oleh dua anggota dewan. “Nonce mengembalikan Randis sesuai laporan dari pengurus barang. Tapi saya belum lihat kondisinya,” pungkas Dede. (nis/joe)