GigiSatu FC Tampil Gemilang Libas Bonek SK Legok

GigiSatu FC Tampil Gemilang Libas Bonek SK Legok, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, GigiSatu FC Tampil Gemilang Libas Bonek SK Legok, Berita840

GigiSatu FC Tampil Gemilang Libas Bonek SK Legok, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, GigiSatu FC Tampil Gemilang Libas Bonek SK Legok, 840, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, GigiSatu FC Tampil Gemilang Libas Bonek SK Legok

Salah satu pemain GigiSatu FC sedang mengecoh lawan (JD Marhaendra/trustkota. com)
Salah satu pemain GigiSatu FC sedang mengecoh lawan (JD Marhaendra/trustkota. com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Tim kesebelasan GigiSatu FC berhasil lolos babak penyisihan pada turnamen sepak bola Suhandi Cup 2017,  di stadion Marco Bareti, Curug Kulon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu (9/12/2017)

Penampilan perdana tim asuhan Imam Turmuji ini tampil percaya diri. Alhasil pada menit ke 20, pemain bernama Budi berhasil mengecoh pertahanan Tim Bonek SK Legok dengan memberikan asis kepada Ayung.

Ayung yang berdiri tidak jauh dari penjaga gawang berhasil melesatkan si kulit bubdar. Gol pun terjadi 1-0 untuk GigiSatu FC.

Usai merayakan gol, semangat GigiSatu FC kian menjadi-jadi dan beberapa kali Budi pun berjibaku mencabik-cabik pertahanan lawan.

Namun sayang asis dari bocah Margasari, Curug Kulon ini gagal dimanfaatkan rekannya. Sehingga sampai menit terakhir kedudukan tidak berubah 1-0.

Pengasuh GigiSatu FC Imam Turmuji mengaku bangga dengan penampilan perdana timnya.

“Kemenangan ini merupakan modal untuk pekan depan menghadapi tim kuat dari KSM Panongan besutan Mustofa Adji,” ujar Imam kepada TRUSTKOTA.com.

Imam mengaku, timnya akan selalu menjaga ritme dalam pertandingan selanjutnya. “Tugas Budi dan kawan-kawan berhasil pada laga hari ini mengecoh pertahanan lawan,” katanya.

Lebih lanjut, Politisi Gerindra ini berharap agar Budi, dkk bisa lebih tampil sempurna pada pertandingan berikutnya. “Sebab besok yang dilawan itu tim gajah. Tapi GigiSatu FC akan gaspol” selorohnya. (joe)