Geruduk Kantor DPRD, Warga Cisauk Bawa Pocong dan Keranda Mayat

Geruduk Kantor DPRD, Warga Cisauk Bawa Pocong dan Keranda Mayat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Geruduk Kantor DPRD, Warga Cisauk Bawa Pocong dan Keranda Mayat, Berita396

Geruduk Kantor DPRD, Warga Cisauk Bawa Pocong dan Keranda Mayat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Geruduk Kantor DPRD, Warga Cisauk Bawa Pocong dan Keranda Mayat, 396, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Geruduk Kantor DPRD, Warga Cisauk Bawa Pocong dan Keranda Mayat

Keranda mayat dan pocong dibawa demonstran di depan  kantor DPRD Kab Tangerang/TRUSTKOTA.com
Keranda mayat dan pocong dibawa demonstran di depan kantor DPRD Kab Tangerang/TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Ratusan warga Cisauk, Kabupaten Tangerang menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD Kabupaten Tangerang, Senin (22/5/2017).

Ratusan warga dari Desa Dandang ini mempertanyakan sikap anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang pernah berjanji untuk menyelesaikan permasalan agraria di wilayah mereka.

Aksi yang digelar sekitar pukul 11.30 WIB cukup menimbulkan perhatian. Pasalnya selain berorasi, para demonstran melakukan aksi teatretikal dengan mengunakan perangkat aksi dua keranda mayat dan pocong sebagai simbol matinya keberpihakan terhadap masyarakat kecil.

Dalam orasinya, warga mendesak agar DPRD bisa menyelesaikan permasalahan tanah warga yang dipatok PT Bhanda Wibawa Asih.

“Kedatangan kami untuk menagih janji-janji anggota DPRD terhadap permasalahan kami. Tanah warga dipatok,” ujar Deden, Koordinator Aksi.

Terang Deden, sampai saat ini sudab 40 surat tanah dari 40 warga yang tanahnya sudah dipatok PT Bhanda Wibawa Asih.

Perwakilan aksi kemudian diterima anggota DPRD dari Komisi I Adi Tiya Wijaya dan HM Supriyadi. (joe)