Gerindra Targetkan 10 Kursi Di Pileg 2019, Soal Calon Bupati Tunggu Komando Pusat

Gerindra Targetkan 10 Kursi Di Pileg 2019, Soal Calon Bupati Tunggu Komando Pusat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gerindra Targetkan 10 Kursi Di Pileg 2019, Soal Calon Bupati Tunggu Komando Pusat, Berita703

Gerindra Targetkan 10 Kursi Di Pileg 2019, Soal Calon Bupati Tunggu Komando Pusat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gerindra Targetkan 10 Kursi Di Pileg 2019, Soal Calon Bupati Tunggu Komando Pusat, 703, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gerindra Targetkan 10 Kursi Di Pileg 2019, Soal Calon Bupati Tunggu Komando Pusat

Ketua DPC Gerindra  Ahmad Zein Sumantri (bawa map) bersama pengurus DPC dan DPP (JD MARHAENDRA/dok.TRUSTKOTA.com)
Ketua DPC Gerindra Ahmad Zein Sumantri (bawa map) bersama pengurus DPC dan DPP (JD MARHAENDRA/dok.TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Tangerang targetkan 10 kursi pada Pileg 2019 mendatang.

Demikian disampaikan Ahmad Zein Sumantri, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tangerang, Kamis (23/11/2017).

“Kami menargetkan 10 kursi pada Pileg 2019 dan Prabowo Presiden,” ujar Ahmad Zein kepada trustkota.com.

Terang Ahmad Zein, untuk memenuhi target tersebut, pihaknya melakukan konsolidasi kader dan penguatan basis di akar rumput.

“Rakorcab telah dilaksanakan dan salah satu rekomendasi Rakorcab selain mengusung kader internal di Pilkada, juga penguatan basis di bawah seperti PAC, Ranting dan Anak Ranting,” tegas Ahmad Zein.

Pria yang populer disapa Lurah Majen ini memaparkab, pihaknya akan terus melakukan penguatan basis di kantong-kantong massa.

“Tentu monitoring akan di lakukan dan dalam waktu dekat kami dari DPC akan road show ke PAC,” tandasnya.

Sementara, terkait pencalonan kader internal untuk Pilkada 2018 di Kabupaten Tangerang, Majen mengaku masih menunggu intruksi dari pusat.

“Komando ada di pusat. Dan apapun keputusan pusat akan kami jalankan demi kebesaran Partai Gerindra dan terpenting demi kesejahteraan rakyat,” pungkasnya.

Perlu diketahui, saat ini kursi Gerindra di DPRD Kabupaten Tangerang berjumlah lima kursi. Sedangka. kader internal yang bakal diusung menjadi calon Bupati Tangerang yakni Jayusman yang juga anggota DPRD Kabupaten Tangerang. (joe)