Gerebek Rumah di Panongan, Polisi Sita 30 Gram Sabu dan Obat-obatan Terlarang

Gerebek Rumah di Panongan, Polisi Sita 30 Gram Sabu dan Obat-obatan Terlarang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gerebek Rumah di Panongan, Polisi Sita 30 Gram Sabu dan Obat-obatan Terlarang, Berita656

20190509_020950

TRUST TANGERANG – Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Tigaraksa menggerebek sebuah rumah yang diduga dihuni pengedar narkoba di Kampung Cibarengkok, Desa Peusar, Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang.

Dari penggeledahan itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 30 gram dan puluhan ribu butir obat-obatan terlarang.

Kapolsek Tigaraksa, Kompol Dodid Prastowo mengatakan, pengungkapan tersebut bermula dari informasi masyarakat yang merasa resah dengan gerak-gerik penghuni rumah berinisial  KN karena seperti seorang pecandu narkoba.

“Setelah mendapat informasi tersebut, kami langsung melakukan pengintaian dan penggerebekan. Dalam penggeledahan itu, kami berhasil mengamankan barang bukti yang diduga sabu dan obat-obatan terlarang,” kata Dodit, Rabu (8/5/2019).

Dodit menjelaskan, sabu seberat 30 gram itu ditemukan petugas didalam sepatu anak-anak berwarna cokelat yang terletak di rak sepatu plastik yang tergantung didinding tepat didepan kamar mandi.

“Sedangkan puluhan ribu butir obat-obatan terlarang kami temukan saat menyisir bagian dapur. Obat-obatan terlarang itu terdiri dari berbagi jenis merek diantaranya obat ekstimer sebanyak 2.000 butir, obat merk tramadol sebanyak 30.000 butir dan obat merk Tiree-x sebanyak 17.000 butir,” tandasnya.

Selanjutnya terduga KN dan barang bukti diamankan ke Mapolsek Tigaraksa guna penyelidikan lebih lanjut.

“Tersangka dengan ini kami jerat dengan Pasal 114 ayat 2 atau Pasal 112 ayat 2 UU RI No.35 tahun 2009 Tentang Narkotika,” pungkasnya. (ian/cun).