Gerebek Rumah di Citra Raya, Polisi Temukan Sabu

Gerebek Rumah di Citra Raya, Polisi Temukan Sabu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gerebek Rumah di Citra Raya, Polisi Temukan Sabu, Berita847

Gerebek Rumah di Citra Raya, Polisi Temukan Sabu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gerebek Rumah di Citra Raya, Polisi Temukan Sabu, 847, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gerebek Rumah di Citra Raya, Polisi Temukan Sabu

CIKUPA TRUSTKOTA – Sebuah rumah di Perum Remran Citra Raya, Blok R II, RT 04/05, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, digerebek aparat polsek Mauk.

Dari penggerebekan tersebut polisi berhasil mengamankan satu paket narkoba jenis sabu. Polisi juga meringkus pemilik rumah berinisial ISK (46).

“Tersangka langsung kita gelandang ke Polsek Mauk,” Kata AKP Suhendar, Rabu (13/5/2015).

Suhendar mengungkapkan, penggerebekan dilakukan berdasarkan laporan masyarakat bahwa di rumah tersebut kerap dijadikan tempat berpesta narkoba.

“Berdasarkan informasi tersebut, kemudian polisi melakukan lidik dan penggerebekan,” ujarnya.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, kini tersangka harus mendekam di tahanan polsek Mauk.

Sebelumnya, pada Selasa (24/3/2015) lalu, aparat Satnarkoba Polres Kota Tangerang juga menggeledah sebuah rumah di Graha Raflesia, Citra Raya, Blok E 12 No 5, RT 07/04.

Dari penggeledahan tersebut polisi berhasil menemukan satu bungkus klip bening narkotika jenis sabu dan mengamankan pemilik rumah berinisial GP alias Tompel (25).(Cun)