Gerai Tangerang Gemilang di Cikupa Resmi Dibuka

Gerai Tangerang Gemilang di Cikupa Resmi Dibuka, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gerai Tangerang Gemilang di Cikupa Resmi Dibuka, Berita160

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar melihat produk di Gerai Tangerang Gemilang (JD Marhaendra/trustkota.com)
Bupati Tangerang A Zaki Iskandar melihat produk di Gerai Tangerang Gemilang (JD Marhaendra/trustkota.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Gerai Industri Kecil Menengah (IKM) di Jalan Raya Serang, Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang resmi dibuka. Pembukaan Gerai Tangerang Gemilang tersebut menyusul peresmian oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Kamis (28/12/2017).

“Adanya gerai ini bisa menjadi tempat atau wadah untuk memasarkan produk UKM atau IKM lokal yang tersebar di Kabupaten Tangerang. Khususnya di wilayah Cikupa dan sekitar,” ujar Ahmed Zaki Iskandar.

Zaki menjelaskan, keberadaan gerai diharapkan mampu memberikan solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat secara cepat, terjangkau dan berkwalitas.

“Memang belum banyak produk yang ada di gerai ini. Misalnya kaligrafi hasil karya warga Kelapa Dua,” katanya.

Sementara, Kepala Dinas Industri dan Perdagangan (Indag) Kabupaten Tangerang Teddy Suwardi menambahakan, Gerai Tangerang Gemilang beridi dilahan 3122 meter persegi. “Gerai ini terdiri dari tiga lantai,” katanya,

Sedangkan, sebanyaj 70 UKM yang telah mengisi gerai dengan berbagai produk seperti alas kaki, tas dari reftil, batu fosil dan berbagai produk serta berbagai makanan lokal lainnya. (joe)

www.trustkota.com
www.trustkota.com