Gempar, Anak Bunuh Ibu Kandungnya di Pondok Aren

Gempar, Anak Bunuh Ibu Kandungnya di Pondok Aren, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gempar, Anak Bunuh Ibu Kandungnya di Pondok Aren, Berita488

Gempar, Anak Bunuh Ibu Kandungnya di Pondok Aren, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gempar, Anak Bunuh Ibu Kandungnya di Pondok Aren, 488, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gempar, Anak Bunuh Ibu Kandungnya di Pondok Aren

Ilustrasi/net
Ilustrasi/net

TRUSTKOTACOM TANGSEL – Warga RT 02/02 No.30 Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, digemparkan dengan tewasnya Zaenubah (80). Zaenubah tewas setelah dibunuh anaknya sendiri, Senin (12/05/2014). Setelah membunuh Ibunya, Sang anak yang bernama Irfan, 54, lalu melakukan bunuh diri.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Siswo Yuwono mengatakan, Peristiwa itu terjadi di kediamannya, yakni di Jalan H.Biru. Rt 02/02 No.30, Kelurahan Pondok Aren Kecamatan Pondok Aren, Tangsel, sekitar pukul 11.00 WIB.
.
“Pelaku kemudian bunuh diri dengan meminum racun serangga. Sedangkan ibunya tewas setelah dipaksa minum racun serangga. Pelaku sampai saat ini masih di rawat di RS Sari Asih Ciputat,” ujarnya.

Saat ditanya motif pelaku memaksa ibunya bunuh diri, Kasat Reskrim mengaku belum mengetahui penyebabnya.“Kami masih mencari tahu dengan memeriksa saksi – saksi,” singkatnya.

Belakangan diketahui, ibu dan anak ini  sering cekcok mulut.  Kejadian  ini berawal, ketika Anum (50),  anak dari Zaenubah lainnya, hendak bertamu ke rumah kontrakannya. Namun saat diketuk sampai beberapa lama, pintu depan rumah tersebut tak kunjung dibuka.

“Saya mau jemput ibu untuk tinggal di rumah saya di Komplek Maharta, Pondok Aren. Tapi anehnya, ibu yang biasanya di rumah, ini enggak buka kan pintu,” tutur Anum.

Merasa ada yang tidak beres, Anum berusaha mendobrak pintu rumah orangtuanya itu. Benar saja, saat dibuka, terlihat Zaenubah dan Irfan, sudah tergeletak di atas lantai dengan posisi berdekatan. (Qy)