Gema Takbir Bergemuruh di PKS Saat Disambangi Calon Petahana

Gema Takbir Bergemuruh di PKS Saat Disambangi Calon Petahana, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gema Takbir Bergemuruh di PKS Saat Disambangi Calon Petahana, Berita638

Gema Takbir Bergemuruh di PKS Saat Disambangi Calon Petahana, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gema Takbir Bergemuruh di PKS Saat Disambangi Calon Petahana, 638, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gema Takbir Bergemuruh di PKS Saat Disambangi Calon Petahana

Zaki mengembalikan formulir ke DPD PKS Kab Tangerang (JD MARHAENDRA/TRUSTKOTA.com)
Zaki mengembalikan formulir ke DPD PKS Kab Tangerang (JD MARHAENDRA/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Gema takbir bergemuruh di DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang, Minggu (27/8/2017) saat Bupati Tangerang mengembalikan formulir.

Suara ‘Allahu Akbar’ terdengar beberapa kali saat Ahmed Zaki Iskandar yang notabene calon petahan datang di kantor yang terletak di Jalan Pemda Tigaraksa, Kampung Bugel, Kelurahan Kadu Agung tersebut.

“Kedatangan saya ini merupakan bukti tulus saya untuk mendapat dukungan PKS pada pencalonan Bupati Tangerang periode berikutnya,” ujar Zaki yang kemudian disambut takbir.

Tidak lupa, Zaki memuji kantor DPD PKS Kabupaten Tangerang yang cukup besar. Meskipun belum selesai pembangunannya secara menyeluruh.

“Besar juga ini kantor, semoga segera selesai,” katanya sambil mengajak PKS untuk kembali mendukungnya.

Sementara, Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Wisnu Yudha Mukti apresiasi dengan Zaki yang diantar belasan pengurus DPD Golkar kabupaten Tangerang.

“Pembangunan di Kabupaten Tangerang telah terlihat pesat kemajuan dari tahun ke tahun. Ini berkat kepiawaian Pak Zaki sebagai Bupati,” katanya dan kembali takbir menggema.

Terang Yudha, pihaknya mempersilahkan Zaki menentukan siapa wakilnya. Meskipun di partai PKS ada yang telah mengambil formulir pendaftaran sebagai calon wakil bupati Tangerang yakni Iskandar Mirsad yang juga Sekda Kabupaten Tangerang. (joe)