Gema Kosgoro Akan Gelar Seminar Anti Korupsi di GSG Tigaraksa

Gema Kosgoro Akan Gelar Seminar Anti Korupsi di GSG Tigaraksa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gema Kosgoro Akan Gelar Seminar Anti Korupsi di GSG Tigaraksa, Berita959

Gema Kosgoro Akan Gelar Seminar Anti Korupsi di GSG Tigaraksa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gema Kosgoro Akan Gelar Seminar Anti Korupsi di GSG Tigaraksa, 959, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gema Kosgoro Akan Gelar Seminar Anti Korupsi di GSG Tigaraksa

TRUSTKOTACOM – DPD Gema Kosgoro Kabupaten Tangerang, akan menyelenggarakan seminar Hari Anti Korupsi (HAK) Internasional pada Senin, (9/12/2013), mendatang.

Seminar bertajuk “Cegah Korupsi Sejak Dini di Kota Seribu Industri” ini, akan digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

“Seminar HAK Internasional ini kami gelar, guna mengupas bagaimana cara dan peran serta semua pihak dalam mencegah terjadinya tindak pidana korupsi,” ungkap Ketua DPD Gema Kosgoro Kabupaten Tangerang, Sukardin, kepada wartawan, Kamis (05/12/2013).

Dalam seminar tersebut, para pengurus organisasi besutan Hayono Isman ini akan menghadirkan beberapa pembicara baik tingkat lokal maupun nasional.

Sejumlah narasumber yang bakal memberikan pembekalan soal pencegahan korupsi tersebut diantaranya, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Kepala Kejaksaan Negeri Tigaraksa, Maju Ambarita, Kepala Polres Kota Tangerang, Kombespol. Irfing Jaya dan Koordinator Indonesia Corruption Watch (ICW), Ade Irawan.

“Pesertanya juga kami libatkan sejumlah aktivis anti korupsi, Mahasiswa, tokoh pemuda dan umum,” katanya.

Ditambahkannya, pihaknya mengaku kegiatan itu terselenggara atas kerjasama DPD Gema Kosgoro Kabupaten Tangerang dengan sejumlah pihak yaitu, Pemerintah Kabupaten Tangerang, Kejari Tigaraksa, Polresta Tangerang, DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Media online Kabar6.com dan LSM Barisan Independen Anti Korupsi (BIAK).

“Saya berharap acara ini terlaksana dengan baik dan sukses,” pintanya.(Cun)