Geliat Ekonomi Kreatif di Perbatasan Tangerang

Geliat Ekonomi Kreatif di Perbatasan Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Geliat Ekonomi Kreatif di Perbatasan Tangerang, Berita413

Geliat Ekonomi Kreatif di Perbatasan Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Geliat Ekonomi Kreatif di Perbatasan Tangerang, 413, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Geliat Ekonomi Kreatif di Perbatasan Tangerang

Subhan, Kasi Ekonomi Kecamatan Jayanti
Subhan, Kasi Ekonomi Kecamatan Jayanti

TRUSTKOTA TANGERANG-Ekonomi kreatif di perbatasan Tangerang menggeliat. Di wilayah yang terletak di Jalan Raya Serang KM 35, tepatnya di Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang terdapat beragam kreativitas warga.

“Ekonomi kreatif sedang tumbuh dan berkembang di tengah-tengah masyarakat,” ujar Subhan, Kasi Ekonomi Kecamatan Jayanti kepada Trustkota.com, Selasa (27/10/2015).

Menurut Subhan, salah satu Ekonomi Kreatif yang dihasilkan oleh warga setempat diantaranya yakni terdapatnya kreativitas para perajin jaket kulit, perajin keset dan dompet.

Selain itu, lanjut Subhan, di wilayah Kecamatan Jayanti terdapat para perajin batu akik yang menjadi khas Jayanti saat ini.

“Terdapat pula perajin batu alam yakni batu fosil yang sedang dikembangkan warga,” tandasnya.

Pria penghobi Badminton ini berharap, agar ekonomi kreatif terus tumbuh dan berkembang di wilayah perbatasan antara Kabupaten Tangerang dengan Kabupaten Serang tersebut. “Tentu keberadaan tersebut diharapkan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat setempat,” pungkasnya. (nis/joe)