Geledah Rumah di Citra Raya, Polisi Temukan Sabu

Geledah Rumah di Citra Raya, Polisi Temukan Sabu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Geledah Rumah di Citra Raya, Polisi Temukan Sabu, Berita492

Geledah Rumah di Citra Raya, Polisi Temukan Sabu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Geledah Rumah di Citra Raya, Polisi Temukan Sabu, 492, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Geledah Rumah di Citra Raya, Polisi Temukan Sabu

TrustKota.com
TrustKota.com

PANONGAN,TRUSTKOTA – Sebuah rumah di Graha Raflesia, Citra Raya, Blok E 12 No 5, RT 07/04, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang digeledah jajaran Satuan Narkoba Polres Kota Tangerang. 

Dari penggeledahan tersebut polisi berhasil menemukan satu bungkus klip bening narkotika jenis sabu.

Kasat Narkoba Polres Kota Tangerang Kompol Agus Hermanto membenarkan penggeledahan sebuah rumah pengguna narkoba, GP alias Tompel (25) di kawasan Citra Raya tersebut. 

Menurut Agus, penggeledahan dilakukan pada Selasa (24/3/2015) sekitar pukul 19.30 WIB. Penggeledahan itu, lanjut Agus, dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat yang menyebutkan di rumah tersebut kerap dijadikan tempat pesta narkoba.

“Dari penggeledahan itu kami menemukan satu bungkus klip bening narkotika jenis sabu,” kata Agus, Rabu (25/3/2015).

Barang bukti berupa narkotika jenis sabu berikut pemiliknya berinisial GP kemudian digelandang petugas ke Polres Kota Tangerang untuk diperiksa lebih lanjut. “Kasus ini masih kita kembangkan,” tandasnya.(Cun)