Gelar Rapat Pleno, Golkar Sepakat Usung Zaki Maju Pilbup 2018

Gelar Rapat Pleno, Golkar Sepakat Usung Zaki Maju Pilbup 2018, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gelar Rapat Pleno, Golkar Sepakat Usung Zaki Maju Pilbup 2018, Berita739

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar (baju putih)
Ketua DPD II Golkar Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar (baju putih)

TRUSTKOTA TANGERANG – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kabupaten Tangerang telah sepakat mendorong dan mengusung Ahmed Zaki Iskandar, untuk maju kembali pada Pemilihan Bupati (Pilbup) 2018 mendatang.

Usungan tersebut ditetapkan dalam rapat pleno diperluas yang berlangsung di Kantor DPD II Golkar Kabupaten Tangerang di Jalan Pemda Tigaraksa, Sabtu (17/6/2017).

Seusai menghadiri rapat pleno tersebut, Ketua DPD II Golkar Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan siap mengemban amanah sesuai instruksi partai.

“Saya siap maju kembali dalam Pilbup mendatang. Tentunya amanah ini akan saya jaga, ini aspirasi dari seluruh kader Golkar Kabupaten Tangerang,” kata Zaki yang saat ini masih menjabat Bupati Tangerang.

Ketika disinggung siapakah sosok yang bakal mendampingi dirinya pada Pilbup 2018 mendataang, Zaki enggan berkomentar banyak.

Jelas Zaki, hasil rapat pleno diperluas ini, nantinya akan diserahkan ke DPD Golkar Provinsi Banten untuk kemudian diserahkan ke DPP Golkar Pusat.

“Untuk pendamping, Itu nanti setelah saya mendapat rekomendasi dahulu dari DPP,” ujarnya.

Zaki menambahkan, rekomendasi DPP mengenai pengusungan bakal calon Bupati kemungkinan baru diputuskan sekitar ahir bulan ini.

“Komunikasi politik dengan partai lain tetap kita jalin,” ungkap Zaki. (cn)

www.trustkota.com