Gelar Duta Baca, Perpustakaan Kota Tangerang Datangkan Najwa Shihab

Gelar Duta Baca, Perpustakaan Kota Tangerang Datangkan Najwa Shihab, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gelar Duta Baca, Perpustakaan Kota Tangerang Datangkan Najwa Shihab, Berita607

Gelar Duta Baca, Perpustakaan Kota Tangerang Datangkan Najwa Shihab, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gelar Duta Baca, Perpustakaan Kota Tangerang Datangkan Najwa Shihab, 607, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gelar Duta Baca, Perpustakaan Kota Tangerang Datangkan Najwa Shihab

Najwa Shihab
Najwa Shihab

TRUSTKOTA TANGERANG – Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tangerang akan menggelar Duta Baca.

“Tujuannya untuk meningkatkan minat baca masyarakat Kota Tangerang,” ujar Acep Suhardiman, Kabid Pengembangan dan Dokumentasi di Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Rabu (12/7/17).

Ungkap Acep, kegiatan ini dimulai sejak tanggal 5 Juni sampai 27 Juli 2017. Sedangkan pada acara puncaknya akan diumumkan juara 1,2 dan 3.

“Akan hadir Najwa Syihab, Duta Baca Nasional pada acara puncak dan menjadi juru,” tukasnya.
Lanjut Acep, antusias masyarakat pada kegiatan ini sangat minim. Karena hingga saat ini dari 100 pendaftar yang mengumpulkan berkas baru 18 peserta.

“Mungkin karena ini kegiatan pertama. Jadi peminatnya kurang begitu antusias,” pungkasnya. (rif/red)