Geger Bocah Lenyap Terseret Banjir

Geger Bocah Lenyap Terseret Banjir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Geger Bocah Lenyap Terseret Banjir, Berita173

Geger Bocah Lenyap Terseret Banjir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Geger Bocah Lenyap Terseret Banjir, 173, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Geger Bocah Lenyap Terseret Banjir

Tim pencari Irfan menyusuri kali
Tim pencari Irfan menyusuri kali

TRUSTKOTACOM-Hingga Senin (03/12/2012) dinihari, warga RT 01/02, Kelurahan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), masih dihebohkan dengan hilangnya Irfan, bocah yang terseret banjir. Banjir yang melanda lingkungan tersebut akibat hujan yang sejak Minggu (02/12/2012), terus turun.

Irfan terakhir diketahui pada Minggu (02/12/2012), tengah mencari ikan di kali perumahan Safar Indah, Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel. Bersama tim dari Taruna Tanggap Bencana (Tagana) Kota Tangerang Selatan, warga terus melakukan pencarian di kali tersebut.

“Benar, korban bersama teman-temannya mencari ikan. Sepertinya Irfan terpeleset dan terbawa arus banjir yang cukup kencang karena hujan yang turun cukup deras,” kata Ketua Taruna Tanggap Bencana (Tagana) Kota Tangsel, Afif Mustofa, di lokasi kejadian, Senin (3/12/2012) dinihari.

Saat itu, kata Afif, Irfan bersama temannya yakni Fikri dan Maulana. Saat Irfan terbawa arus, kedua rekannya ini pulang ke rumah dan mengabarkan bahwa Irfan terseret arus banjir di kali.

“Kami mendapatkan informasi dari warga langsung melakukan koordinasi dengan kepolisian setempat untuk mencari korban. Hujan deras yang turun dalam waktu lama ini, merendam 4 RT yang jumlahnya sekitar 160 KK. Bahkan ketinggian air di kawasan itu mencapai 1,2 meter. Air naik sejak pukul 18.00 WIB,” ungkap Afif.

Hingga berita ini diturunkan, belasan petugas Tim Rescue Polda Metro Jaya (PMJ) datang membawa satu unit perahu karet dan sejumlah pelampung.(kae)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait