Gardu Listrik di Terminal 2 F Bandara Soekarno Hatta terbakar

Gardu Listrik di Terminal 2 F Bandara Soekarno Hatta terbakar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gardu Listrik di Terminal 2 F Bandara Soekarno Hatta terbakar, Berita400

Gardu Listrik di Terminal 2 F Bandara Soekarno Hatta terbakar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gardu Listrik di Terminal 2 F Bandara Soekarno Hatta terbakar, 400, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gardu Listrik di Terminal 2 F Bandara Soekarno Hatta terbakar

kebakaran

BANDARA TRUSTKOTA - Gardu listrik di Terminal F Bandara Soekarno Hatta terbakar, (03/12/2014) pagi. Kebakaran terjadi karena sebuah kapasitor atau biasa disebut panel listrik di gardu tersebut terbakar.

Kebakaran gardu listrik ini sempat memhuat panik orang di Terminal F, karena lokasi gardu dekat dengan parkir kendaraan karyawan di Terminal F.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 03.15 WIB. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan terbakarnya salah satu panel listrik yang ada diarea bandar udara kelas internasional ini.

Menurut Manager Humas dan Protokel Bandara Soeta Tangerang Yudis Tiawan, pihaknya langsung segera mematikan jalur listrik ke area tersebut (MP 24).

“Ketika ketika mendapatkan adanya peristiwa itu, kita langsung menerjunkan 25 petugas dan 1 unit kendaraan Foan Tender pada pukul 03.35 WIB,” terang Yuis.

Api dapat dipadamkan sekitar pukul 04.50 WIB. Dampaknya adalah adanya kepulan asap yg masuk ke eksekutive lounge di Terminal 1 F.

Yudis menegaskan, peristiwa kebakaran itu, tidak mengganggu operasional penerbangan, Security Ceck Point 1 dan 2 (XRay) dan Ceckin Counter.

“Namun kami mohon maaf atas terganggunya kenyamanan Penumpang,” ungkapnya. (Fth/Bil).