Gara-Gara Si Jempol, Zaki Dapat Penghargaan Lagi

Gara-Gara Si Jempol, Zaki Dapat Penghargaan Lagi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gara-Gara Si Jempol, Zaki Dapat Penghargaan Lagi, Berita695

Zaki mengacungkan jempol bersama Direktur RSUD Balaraja dan jajaran pegawai (ist/TRUSTKOTA.com)
Zaki mengacungkan jempol bersama Direktur RSUD Balaraja dan jajaran pegawai (ist/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kembali meraih penghargaan bergengsi dari Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Penghargaan kali ini yang diraih orang nomor satu di Kabupaten Tangerang karena inovasi Si Jempol yang Sistem Informasi Jaringan Elektronik Medik Pasien On Line (Si Jempol) besutan RSUD Balaraja.

Penghargaan yang diterima Zaki pada Jumat, (25/8/2017 ) kemarin dalam acara Pembukaan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental di Stadion Manahan, Surakarta, Provinsi Jawa Tengah.

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani didampingi Menko Polhukam Wiranto dan Menpan RB Asman Abnur menyerahkan langsung Award Top 40 Inovasi Pelayanan Publik itu kepada Zaki.

“Alhamdulillah, Si Jempol meraih penghargaan setelah menyisihkan sekitar 5000 inovasi layanan Publik dari seluruh Indonesia,” kata Zaki.

Zaki berharap, prestasi yang diraih Pemkab Tangerang ini bisa menjadi motivasi dalam melayani masyarakat.

“Jadi yang juga perlu diketahui, inovasi kami buat tujuannya bukan meraih pujian. Namun inovasi adalah niat tulus kami memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang,” terang Zaki.

Sementara, Direktur RSUD Balaraja dr Reniati Herdis menjelaskan, Si Jempol merupakan inovasi dari RSUD Balaraja agar warga yang berniat berobat bisa dilayani dengan cepat dan efisien. “Penghargaan yang diraih adalah bentuk apresiasi atas kerja nyata bersama dari semua unsur internal dan stake holder terkait,” pungkasya.

Lanjut Reni, begitu ia biasa disapa. Ke depan RSUD Balaraja akan terus meningkatkan pelayanannya dengan menghadirkan layanan inovasi berikutnya. (joe)

www.trustkota.com
www.trustkota.com