Gara-Gara Motor Curian Mogok, Curanmor Tewas Dihajar Massa

Gara-Gara Motor Curian Mogok, Curanmor Tewas Dihajar Massa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gara-Gara Motor Curian Mogok, Curanmor Tewas Dihajar Massa, Berita402

Gara-Gara Motor Curian Mogok, Curanmor Tewas Dihajar Massa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gara-Gara Motor Curian Mogok, Curanmor Tewas Dihajar Massa, 402, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gara-Gara Motor Curian Mogok, Curanmor Tewas Dihajar Massa

2015-07-25 01.25.31

TANGERANG TRUSTKOTA-Pelaku Curanmor yang sempat melarikan sepeda motor jenis Kawasaki Ninja Bernopol B 6666 CAQ milik Heri Sandra (21) menghembuskan napas terakhir.

Pelaku tewas usai dihakimi massa setelah kepergok warga karena motor curiannya mogok di jalan. Tepatnya di Kampung Blok Laja, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

“Pelaku terkapar dihakimi massa dan sempat kami bawa ke Puskesmas, kemudian dilarikan ke RSU Tangerang. Akan tetapi tidak bisa diselamatkan lagi,” ungkap Ipda Eddy Sumantri, Kanit Reskrim Polsek Panongan kepada TrustKota.Com, Sabtu (25/7/2015) dinihari.

Ungkap Eddy, pelaku Curanmor tewas diduga kehabisan darah. Karena mengalami luka cukup parah di bagian kepala, muka, bahu dan dada lebam. “Kepalanya sampai mengaganga. Diduga kena hantaman senjata tajam,” paparnya.

Sementara Kapolsek Panongan AKP E. Kosasih mengatakan, berdasarkan hasil keterangan para saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pelaku Curanmor beraksi tidak sendirian. “Saat kepergok, teman pelaku langsung tancap gas dengan sepeda motor matic. Sedangkan satunya berlarian masuk persawahan. Motor curian ditinggal di jalan karena mogok,” terang Kosasih.

Kosasih menghimbau kepada warga yang mengetahui identitas pelaku untuk melaporkan ke pihaknya. Karena tidak ditemukan identitas di tubuh korban. “Barang kali ada yang menemukan dompet atau HP milik pelaku terjatuh di lokasi,” tukasnya. (joe)