Gara-Gara Mencuri Rp20 Ribu, JK Terancam 5 Tahun Penjara

Gara-Gara Mencuri Rp20 Ribu, JK Terancam 5 Tahun Penjara, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gara-Gara Mencuri Rp20 Ribu, JK Terancam 5 Tahun Penjara, Berita482

Gara-Gara Mencuri Rp20 Ribu, JK Terancam 5 Tahun Penjara, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gara-Gara Mencuri Rp20 Ribu, JK Terancam 5 Tahun Penjara, 482, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gara-Gara Mencuri Rp20 Ribu, JK Terancam 5 Tahun Penjara

Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Tersangka berinisial JK (30) disergap tim Vipers Polres Kota Tangerang Selatan. Disergapnya JK  lantaran mencuri uang senilai Rp20 ribu.

Hal tersebut dilakukan pria asal Lampung ini karena faktor  ekonomi. Pria yang pernah menjadi narapidana di Lapas Serang, Banten atas kasus pembobolan kotak amal di Serang, Banten saat ini pun harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Jadi bermula saat pelaku ini memasuki rumah dengan kondisi tidak terkunci. Pada saat itu, pelaku melihat dompet yang tergeletak diatas meja,” ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander, Selasa (12/9/2017).

Kemudian, pelaku mengambil uang senilai Rp20 ribu di dalam dompet tersebut. Usai mengambil uang, pelaku bergegas melarikan diri.

“Saat melarikan diri, pelaku kepergok oleh warga yang beberapa diantara melaporkan pada tim Vipers yang patroli dan berhasil diringkus di kawasan Cikupa, Kabupaten Tangerang,” terangnya.

Atas perbuatannya, residivis ini dijerat pasal 363 KUHP dengan hukuman dibawah 5 tahun penjara. (ayi/red)