Gara-Gara Bau Busuk, Agen Telur Terancam Ditutup Paksa Warga

Gara-Gara Bau Busuk, Agen Telur Terancam Ditutup Paksa Warga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gara-Gara Bau Busuk, Agen Telur Terancam Ditutup Paksa Warga, Berita612

Gara-Gara Bau Busuk, Agen Telur Terancam Ditutup Paksa Warga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gara-Gara Bau Busuk, Agen Telur Terancam Ditutup Paksa Warga, 612, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Gara-Gara Bau Busuk, Agen Telur Terancam Ditutup Paksa Warga

Agen telur ayam di Cikepuh Serang terancam disegel paksa warga karena keluarkan bau tak sedap (Dandy RD/Trustkota.com)
Agen telur ayam di Cikepuh Serang terancam disegel paksa warga karena keluarkan bau tak sedap (Dandy RD/Trustkota.com)

SERANG TRUSTKOTA–Warga Kampung Cikepuh, Kelurahan/Kecamatan Serang, Kota Serang menuntut penutupan agen telur ayam, Senin (24/8/2015).

Desakan tersebut datang dari warga setempat. Lantaran sudah tidak tahan dengan aroma tak sedap yang bersumber dari telur ayam.

“Warga sudah tidak tahan lagi dengan bau busuk ini. Kami sudah memberi toleransi kepada pemilik agen telur sejak enam tahun ini,” ujar Nasir, tokoh masyarakat Cikepuh kepada TrustKota.Com.

Kata Nasir, warga sudah sering memberikan teguran. Namun, pemilik tidak mengindahkan. “Pemilik tetap cuek,” tandasnya.

Menurut Nasir, keberadaan agen telur sudah mencemari lingkungan dengan mengeluarkan bau menyengat. Sehingga mendesak segera ditutup. “Bila tidak mau menutup maka masyarakat akan menyegel secara paksa,” Ancamnya.

Lanjut Nasir, selain mengeluarkan bau tak sedap, keluar masuk kendaraan kerap menimbulkan kemacetan. (den/red)